CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
2 makhluk misterius tertangkap kamera ! ! !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a75dbc31a997595388b4582/2-makhluk-misterius-tertangkap-kamera

2 makhluk misterius tertangkap kamera ! ! !

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
nyimak ._.
Diubah oleh krx48
Quote:


gimana analisa agan mengenai foto di atas gan

kamera ente burem

kagak jelas

tuh cuman efek dari kamera yg burem

dah itu aja

emoticon-Ngakak
Quote:


iya juga ya gan
ntar deh,ane lagi hunting foto penampakan pake camdig ntar klo dapet ane share di siniemoticon-Smilie
Diubah oleh ik54n54
jelek amat kamera ente gan, jaman naw ada aipon x foto bisa kliatan komedo di jidat, ada jg oppo yg awal nya bopeng2 jadi mulus,
plis dehemoticon-Ngacir Tubrukan emoticon-Big Grin

tp itu jaman jadul ya potonya hemmm

klo jman skrg hantu nya muncul di tv doang, mgkin agan klo mau hunting foto hantu wajib bawa kru tv, biaqr mau nongol hantu nya.
biar eksis wkwkwkwkw,

Spoiler for wkkw:
Diubah oleh Gaplek_gaplek
Quote:


mending hasil foto ane jelek tpi asli daripada hunting pake kru yg ternyata skenarioemoticon-Hammer

bner,foto2 yg ane upload mang udh lama gan ,foto terakhir yg paling bawah itu (post #45),aja tahun 2011 gan,maklumin aja ganemoticon-Embarrassment
Diubah oleh ik54n54
beneran ya itu kyk pocong ama kunti duduk sebelahan , jadi emoticon-Takut ane
Quote:


bner gan,untung aja tuh hantu gk ngegangguin ane gan
Kaya ny yg atu (s kuntil) lg galau tuh
Wkwkemoticon-Big Grin
Soal ny prhatiin deh kaya ny s kuntik lg nyender..
profile-picture
ik54n54 memberi reputasi
Quote:


haha,bner gan
masya allahemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:


hahaha...
profile-picture
ik54n54 memberi reputasi
Kalo siang hari seperti apa tuh gan tkp ? Karena resolusi kamera yg terbatas jadi memang agak susah. emoticon-Takut
profile-picture
ik54n54 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Oh pikiran yang hebat! Ya itu ... ... ...
...photoshop!
profile-picture
ik54n54 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
aelah...foto penampakan kok pake kamera jadul, mana resolusinya masih vga
itu cuma objek lain yg menyerupai itu lah, mana ada itu penampakan hhhh
profile-picture
ik54n54 memberi reputasi
Halaman 3 dari 3


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di