AlifLamMim07Avatar border
TS
AlifLamMim07
5 Kemampuan Indigo Yang Sangat Tidak Masuk Akal, Nomor 3 Berbahaya
Indigo merupakan sesuatu kemampuan spesial yang dimiliki oleh sebagian orang di dunia, namun pada zaman sekarang sudah bukan hal aneh lagi ketika kita mendengar adanya orang berkemampuan di luar nalar manusia.



Kemampuan indigo biasanya terdapat pada anak kecil ataupun orang dewasa yang memang sudah mendapatkan kekuatan tersebut sejak lahir. Namun banyak org juga tidak menyadari bahwa dirinya mempunyai kekuatan indigo. Nah beberapa kekuatan indigo ini terbilang tidak masuk akal namun juga bahkan ada yg bisa membuat mati seseorang, Berikut adalah 5 kemampuan indigo paling tidak masuk akal.

1. Psychokinesis



Kemampuan pisikis adalah kemampuan untuk membuat si penggunanya terbang , mengangkat benda tanpa menyentuh, membengkokan sendok dan masih banyak lagi kemampuan ini sangat berguna walaupun untuk kebutuhan rumah tangga loh.

2. Pyrokinesis



Pyrokinesis adalah kemampuan yang lumayan mengerikan. karena dengan kemampuan yang satu ini si pengguna pyrokinesis bisa membakar apa saja karna kemampuanya bisa mengeluarkan api dari tanganya.

3. Telepathy



Sebagaimaa yang kita tahu telepati adalah kemampuan komunikasi seseorang dengan langsung menuju pikiran antara subjek dan objek. Kemampuan ini menjadi sangat penting karena untuk tidak membocorkan informasi apapun telepati menjadi sangat berguna.

4. Kewaskitaan



Kewaskitaan adalah kekuatan yang membuat kita bisa melihat suatu objek dengan jarak yang sangat jauh, Bahkan objek apapun yang ada di dunia ini dan juga jarak sejauh apapun di dunia.

5. Astral Projection



Astral projection ialah kekuatan yan g bisa memisahkan antara tubuh (jasad) dengan sukma, ingat sukma, bukan ruh. Sukma adalah alam bawah sadar yang menyerupai ruh letaknya ada di pikiran kita.

Akhir Kata:

Nah itu dia beberapa kekuatan indigo yang sangat tidak masuk akal, pemilik kekuatan tersebut biasanya disebut cenayang atau esper. Bukan hanya bualan belaka ternyata pemilik kekuatan tersebut benar-benar ada di dunia loh, gan. oke mungkin itu saja yang bisa ane sampaikan, Terimakasih telah mampir di thread ane. Semoga Bermanfaat.
devilkillms
hugomaran
nona212
nona212 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.7K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan