CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Usai Kena Vandalisme, Tugu Sepatu di Sudirman Kini Hilang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6148394bd1935728597ecb82/usai-kena-vandalisme-tugu-sepatu-di-sudirman-kini-hilang

Usai Kena Vandalisme, Tugu Sepatu di Sudirman Kini Hilang

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 10
Cocok nih sama mereka yg milih.

Kemaren buang2 duit berapa M buat balapan tamiya yg ga yakin bisa direalisasi.
Sekarang buang2 duit buat beli sepatu

Kaum hedon memang paling top
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Sampe tujuh turunan jg yg nyorat-nyoret kyknya gak bakalan berani nampakin muka
Ini spokat compass X BCA ya?
Lg di dry clean kali?
Ngga hilang..tapi pengadaan lagi..kemarin yang hilang sepatu kanan..minggu depan pengadaan sepatu yang kiri
gak di semir aja..?

Enak bener nyuci duitnya emoticon-Leh Uga
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Woiii balikin woiii.... Udh d coret skrng malah sepatunya jg d embat..... emoticon-Ngakak
itu kan promosi merek sepatu lokal...bagian dari trik marketing.... sengaja di coret2 supaya menimbulkan kehebohan n kontroversi.... ..tar harga sepatunya terdongkrak naek....
profile-picture
helloworld100 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
2022 abud underdog
Tanya cipeng
Mungkin kesel ga dapet dapet mulu beli sepatu compass emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
ganti tugu sendal jepit aja dijamin ga ilangemoticon-Ngakak
Parah sih tugu kece begitu jadi korban vandalisme... jelek lagi coretannya

Untung simsalabim abrakadabra, dalam waktu semalam saja Pemrov DKI berhasil membersihkan coretan tersebut.

Walaupun mungkin karena kekuatan magicnya overpower, jadinya tugunya juga ikut2an bersih tak bersisa
emoticon-Ngakak
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
jangan suudzon itu sepatu lagi dilaundry emoticon-Blue Guy Bata (L)

mundur kotanya bahagia gabenernya emoticon-Ultah
Diubah oleh fishmanish
Cair.... cair....
Benar2 buang2 duit emoticon-Ngakak
waduh dicolong Buto Ijo kali tuh sepatu emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
harusnya menjadi sesuatu yang bisa membuat pemandangan yang indah....siapa tahu dari sepatu bisa meningkatkan ekonomi....tapi kok jadi hilang nih.
Mungkin salah ukuran,lagi di tuker dulu ke seller emoticon-Leh Uga
Halaman 7 dari 10


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di