CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Akhirnya Terkuak, Inilah Kunci Jawaban Ketika Wanita Menjawab Dengan Kata "Terserah"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6145375f63e4c73be017fe7a/akhirnya-terkuak-inilah-kunci-jawaban-ketika-wanita-menjawab-dengan-kata-quotterserahquot

Terkuak, Inilah Kunci Jawaban Ketika Wanita Menjawab Dengan Kata "Terserah"

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Kalo gw ye, dijawab terserah terus pas udeh dibeliin ngambek - langsung gw tinggal. Bodo amat, itu berarti dia belum dewasa dan nggak menghargai jasa.
profile-picture
iskrim memberi reputasi
ijin share
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Apakah cewek semua kayak gini atau cuma abg labil aja yg kayak gini, ane penasaran kalau cewek yg pmikirannya udh dewasa masih kayak gini kah?
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
oh Tuhan tolonglah bantu untuk menjawabnya.... emoticon-Big Grin
profile-picture
iskrim memberi reputasi
up to you my a**
Quote:

UUD sih emang paling jituuu.... emoticon-Big Grin

Quote:


Siyyyap oom emoticon-army
profile-picture
zeze6986 memberi reputasi
Ahh capek mikir terus, dah kerja mikir, nyetir mikir, makan mikir mending tidur dah
profile-picture
salmyapang memberi reputasi
umumnya pria dibikin pusing dengan kata "terserah" oleh wanita. karena tidak spesifik dan pasti. sehingga mesti mutar otak dulu mikirnya sebenarnya yang diinginkannya sepertia apa.

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Makasih gan, post nya sangat membantu
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
terserah ...
P: Mau diatas apa di bawah?
W: Terserah..

Ga lama kemudian W pindah ke atas emoticon-Smilie
profile-picture
salmyapang memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mohon bimbinganya gan Iskrim emoticon-Nyepi
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ketika nanya di jawab terserah, terus ane kasih pilihan A, B, C dan masih jawab terserah.

Toyor aja kepalanya
profile-picture
profile-picture
salmyapang dan iskrim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
berdasar pengalaman ane waktu masih pacaran, kata terserah berarti dia capek pingin pulang tapi karena ane lapar trus dia rela mau nemenin, biasanya dia ikut beli tapi cuma es buah, makanya kalo cari resto atau warung makan cari yang menunya komplit emoticon-Jempol
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ok jadi tau deh
Terserah wes…..
Bini gw kalo gw tanya trus dy jwb terserah lsg gw ksh hp yg udh gw buka aplikasi gojek & masuk ke tab gofood.. beres
seru banget gan pembahasannya menarikk emoticon-Smilie
pengetauan adalah modal utama, nice thread emoticon-Inggris
menarik ni threadnya :welcome
Halaman 2 dari 3


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di