CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Heboh Ustaz Sofyan Chalid Sebut Wisata ke Borobudur Haram
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61423989c28d2c3745497980/heboh-ustaz-sofyan-chalid-sebut-wisata-ke-borobudur-haram

Heboh Ustaz Sofyan Chalid Sebut Wisata ke Borobudur Haram

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
Kenapa banyak pernyataan pemuka di negeri ini yang fokusnya bukan pada pengendalian pikiran, ucapan, dan perilaku .... Tapi lebih pada hal 'remeh-temeh', seperti bungkus dan horam harom
Wisata ke padang gurun aja todz ustodz ngbaikz..biar barokallah...ntr biar diemut kepala ente sama onta.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Biar piral terus terkenal di undang potkes dedi dah
Iyain aja lah.

Lagian yang nganggep itu tempat ibadah kan cuma umat Budha. Buat umat agama lain dan yang nggak beragama, borobudur itu peninggalan budaya, karya seni. Yang kita hormati itu saudara kita umat budha, bukan batu berukirnya.

Lah kalo si ustad nganggep itu tempat ibadah, berarti si ustad itu... ah sudah lah..
emoticon-Cool
Kapan agama (budha?) borobudur menghina, perasaan agama saya (islam) terhina gegara saudara sendiri mbacot sembarangan, kimpoi sembarangan
Masih mending cuma diharamkan, coba kalo kelompoknya berkuasa pasti dihancurin
Emang dah petinggi dari clan ini suka banget haramkan ini itu. pemahamannya Hadeeh. emoticon-Cape deeehh
Tapi kmrn ada yg ke klenteng sambil pegang dupa lagi... Wkwkwk
Jadilah ustaz yang baik..yang sebenar benarnya sesuai ajaran islam
profile-picture
davianjustice memberi reputasi
Apa lagi ini...hedehemoticon-No Hope
Thanks God, borobudur sudah dibangun dimasa manusia masih waras, kalau jaman skr dibangun, IMB pst sulit, indonesia dipenuhi manusia GOA. sad but true
profile-picture
reix.reix memberi reputasi
Bagaimana dengan orang-orang yg menuntut ilmu di universitas gunadharma? 😂
Sebentar lg ni org makin mgelunjak, nyuruh bakar candi2 sama situs sejarah agama lain...
Vaksin halal tp dengar musik haram emoticon-Wkwkwk
Gembel emoticon-Cool
bah enteng bener mengharamkan sesuatu yak emoticon-No Hope
Susahnya jadi Icelamp. Dikit2 haram emoticon-Ngakak
Suka banget sih sentil sentil agama lain ? emoticon-Big Grin benerin dulu tih tiap subuh masa setel radio ampun deh emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 2 lainnya memberi reputasi
untungnya aku belm pernah kesana emoticon-Big Grin
profile-picture
Exorcizm memberi reputasi
Heboh Ustaz Sofyan Chalid Sebut Wisata ke Borobudur Haram
profile-picture
kentutz memberi reputasi
Halaman 6 dari 7


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di