CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Heboh Santri Kompak Tutup Telinga saat Dengar Lagu Barat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61401175c38cda3cbc3b5c82/heboh-santri-kompak-tutup-telinga-saat-dengar-lagu-barat

Heboh Santri Kompak Tutup Telinga saat Dengar Lagu Barat

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 11
Hak mereka lah itu
Asal jgn maksa matiin musik aje..

Walau gw agak2 ngeri jg.. kalo musik aje haram gmn budaya2 barat yg laen..

Medsos.. yutub..ke mall yg isinya haram2 semua
Sama anying aja takut. Lari terbirit birit sambil cepirit

CHUUUAAAKKSSS
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jangan pake hp, motor, mobil, dll semua buatan kafir
profile-picture
dewimetal memberi reputasi
makin nyantri kok jadi makin dungu gini yak 😂
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Menurut ane ini setting, anak-anak itu disuruh oleh gurunya terus direkam
Tapi kalau mereka melakukannya tanpa disuruh ini indikasi gawat cuci otak
Sedih ane lihatnya, asli kita gak bisa ngapa-ngapain karena mereka guru-guru pengajar ekstrim itu pastinya dibacking MUI emoticon-Turut Berduka
profile-picture
goal481 memberi reputasi
https://banjarmasin.tribunnews.com/2016/07/27/imam-masjidil-haram-ingatkan-jemaah-sambil-menangis-alasannya-pasti-membuat-kita-malu


Hal ini pula yang diingatkan oleh seorang Imam Masjidil Haram ketika mendengar musik dari ponsel makmum saat melaksanakan shalat berjemaah. Ponsel milik jemaah yang rupanya tidak dimatikan saat melangsungkan shalat tersebut ternyata membuat Imam Masjidil Haram yakni Syaikh Abdurrahman As Sudais langsung menangis usai mengimami shalat. Sembari menghadap kepada jamaah masjid, ia pun berkata, “Di rumah, aku tidak pernah mendengar suara musik, tapi hari ini, justru aku mendengar musik di rumah Allah..”

Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Itu lagu yang diputar lagu barat? Kalo lagu Korea pasti langsung nge-dance atau lagu dangdut langsung naik panggung sambil sawer
kirain lagi main game komunikata wkwkwkkw
Gw pribadi sih menghargai santri nya kalo udh ambil sikap tutup kuping, karna org yg progres nya buat jadi hafiz emang harus jauh dari hal hal bgitu biar konsen dan fokusnya buat hapalan
profile-picture
fauzanojan13 memberi reputasi
Doktrin model gini yang bikin generasi pemimpin nantinya punya mindset sempit
profile-picture
goal481 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Biarin aja
Surga mereka belum tentu sama dengan surga elu
Tutup telinga gak ada yg dirugikan kayaknya
ya sdh lah. .toh mreka cuma sgelintir kelompok mereka aja...

saling meghargai aja..

ada yg suka dangdut
ada yg ga suka

dll
Padahal musik dimana2. Masa setiap dengerin musik tutup kuping?

Musik itu keindahan, lirik itu pendidikan
Kalo lirik dan musiknya rusak, anggap aja dimanfaatkan setan
Gak seneng kok dipekso

Di luar sana, ada kelompok yang anti musik rock. Ada yang tidak suka dangdut juga. Ada juga yang anti sama boyband. Dulu Bung Karno juga gak suka musik ala barat yang disebut beliau musik ngak-ngik-ngok. Bahkan sampai membuat larangan pemutarannya di media².

Katanya menjunjung kebebasan. Wong gak seneng musik kok dipekso. Dikadrun²kan.

Aneh kalian.
profile-picture
riodgarp memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lagu kontemporer pada tutup telinga. Giliran lagu ya tab tab wa dalla malah diamini dianggap qasidah.
pemahaman dangkal dan wawasan sempit itu biasanya. masih sebatas kulit luar. maklum lah.

emoticon-Ngakak

yg buat kitab nya siapa sih
Kalo umpama lagu yg distel Sabian Gabus gmn?
Ber agama lah dgn akal sehat!!!
anti sama musik international ? tp mau vaksin dari internasional? Dan parahnya lagi, guru nya pun bangga.... ane sampe speechless
Diubah oleh danielpurnama
Halaman 10 dari 11


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di