CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Galau Putus Cinta, Mahasiswi Akuntansi Cantik Nekat Gantung Diri Dan Tinggalkan Surat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/613eb68a1ef34708462574ea/galau-putus-cinta-mahasiswi-akuntansi-cantik-nekat-gantung-diri-dan-tinggalkan-surat

Galau Putus Cinta, Mahasiswi Akuntansi Cantik Nekat Gantung Diri Dan Tinggalkan Surat

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 10
nama adit kenapa sih bikin malu
Ke dp ahh
Siapa tau ada yg ga di tutup
Bego banget nduk
. Kasihan bapak ibukmu yg uda susah payah gedein kamu
Pilihannya antara dibunuh atau bunuh diri
Hidup itu pilihan gaesemoticon-nyantai
Diubah oleh erwaleste
kenapa dibilang "gadis cantik"? kenapa ga "gadis" aja?
Biasanya di ewek dulu baru ditinggal.
Hasilnya jadi giniemoticon-Embarrassment
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Diluar sana banyak laki-laki open minded yang mau nerima barang bekas kok,, tinggal bilang saya sudah taubat, yang lalu biarlah berlalu mari menatap masa depan cerah bersama, kepak sayap kebhinekaan dll, lu nya aja yang close minded dan malah milih bundir.
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Terlalu cepat untuk memutuskan bunuh diri karena putus cinta.
Mungkin cowo yg mutusin bisa nyesel kalo ternyata cewe nya itu dapet garis warisan 10 M gitu. Misal nya...
Terus muncul teori konspirasi kyk di detektif Conan.
Pasti segel udah kekupas emoticon-Wow
Dan batin terus emoticon-Hammer2




Skrg orang lbh demen kirim karangan bunga patungan ya
Dibanding dana buat pihak keluarga untuk pemakaman
emoticon-Ngacir
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
"nda ada laki-laki yang mau sama bekas orang" maksudnya gimana gan? emoticon-Bingung
bingung mau bilang apa .... nitip jejak aja mbak
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Waduh itu gipsum tembok retak
Semoga ini menjadi contoh supaya tidak terbujuk oleh rayuan maut para adam , dan sekalipun memang sdh tidak V lg, itu bukan suatu akhir dari segala nya, untuk almarhumah semoga di tempatkan di sisi tuhan yang paling indah emoticon-Angel
OmG... Turut berduka cita... emoticon-norose
Hrsnya logikanya ttp dipake sista biar tidak bucin...

Kasian aja ama ortunya cape2 besarin dr kecil, cuma krn cowo gaje jd kehilangan untuk selamanya... emoticon-Berduka (S)

Anw oot, imho, pemberian karangan bunga turut berduka cita itu malah bikin pihak keluarga tambah sedih sbnrnya...daaaan ga penting2 bgt jg sbnrnya... Krn setiap kali lihat n baca langsung ngerasa sedih lg...
Makanya kmrn waktu saudara ane meninggal maunya H+2 udah mo dibuang aja... Soalnya miris bacanya... Eh tp katanya hrs 7 hr apa gmn... Akhirnya dibalik dijadiin 1 biar ga kebaca tulisannya... emoticon-Berduka (S)
profile-picture
seojoon memberi reputasi
Diubah oleh hazelmoon
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Maunya sblm bundir, nikmati dl nikmat duniawi.. jual ginjal dl ya kan.. terus uangnya difoya foyakan.... stlh abis, bundirlah...
Quote:


Quote:


Quote:

↓↓↓

Quote:



emoticon-Ngacir
profile-picture
nooboks memberi reputasi
Gays kl punya tmn/kerabat yg abis putus cinta/patah hati/kehilangan org baiknya dirangkul, ditemenin, diarahin ke hal2 positif setelah kehilangan... sbnernya bukan krna terlalu bucin.. tp krna efek depresi.....
"Da ada laki-laki yang mau sama bekas orang, maafka bun"....

mba, mbak. noh diluar sana banyak yang mau ama bekas orang. jaman sekarang, susah cui nyari yang masih ori. bekas-bekas juga kalo masih ok, ya boleh la...
profile-picture
minearenotmine memberi reputasi
Halaman 5 dari 10


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di