CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Akhirnya Terungkap, Kenapa Menabrak Kucing Hingga Mati Harus Segera Dikuburkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/613bf4d87ded5e1644422395/akhirnya-terungkap-kenapa-menabrak-kucing-hingga-mati-harus-segera-dikuburkan

Akhirnya Terungkap, Kenapa Menabrak Kucing Hingga Mati Harus Segera Dikuburkan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Quote:

Terimakasih.... emoticon-Malu (S)

Quote:


Komen cerdas di thread ini gan.. emoticon-Kaskus Banget
profile-picture
yunie617 memberi reputasi
ane pernah nemuin kucing ga dikubur sampe kering, bulunya masih ada sampe terbang2.

kucing dewasa kalo nyebrang pinter, dia nunggu kesempatan dulu, ga kaya ayam malah lari berlawanan arah. apalagi manusia kalo udah deket baru nyebrang.
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Quote:

Setuju...


Quote:


Betul, gan.
profile-picture
indrastrid memberi reputasi
Tapi di kota tanah udah jarang gan
Gak cuman kucing gan, harusnya sih semua hewan diperlakukan sama
sekesal kesalnya sm induk kucing yg makan 2 burung kenari ane.. tetep kasian waktu tu kucing ketabrak motor kejet2 n mengerang ditengah jln sedangkan dia punya anak yg masih kecil.
gue kirain sdh mati tp msh hidup.aj tu kucing emoticon-Wakaka
Nabrak kucing yang nabrak ketakutan & tanggung jawab.

nabrak orang ditinggal kabur alias tabrak lagi emoticon-Ngakak

Jika ada penabrak tetap melarikan diri atau kamu cuek saja melihat orang dalam kesusahan KEMANA HATI NURANIMU? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh krukov
Kucing = Hama
profile-picture
kodokuper memberi reputasi
Ane pernah lihat kochenk geprek, abis ditabrak ga dipinggirin atau dikubur jadinya dilindesin.
emoticon-Turut Berduka
Pertanyaannya spesifik tapi jawabannya malah generik.

Kalo jawabannya alasan nurani, berarti nabrak hewan apa pun tetap selayaknya dikuburin, gak cuma kucing aja, ya kan.

Apalagi dulu ada pemuka agama yang ceramah katanya kalo ketemu gukguk di jalan, maka langsung diserempetnya sampai terkaing2 pincang.
Kalau kucing biasa ditakut2in, si penabrak bakalan sial/kecelakan di jalan. Tapi gitu pun para pelaku tabrak lari masih banyak yang ga peduli. emoticon-Bingung

Tapi ya kalau bisa, para pengendara harus hati2 dalam berkendara. Jangan karena mereka "cuma" hewan, para pengendara bisa sesuka hati menabrak dan gak peduli. Heran sama pengendara kayak gini.
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Diubah oleh jessshi
Ane jd inget waktu kecil ane sama tmn ane iseng ngorek2 tanah pake skop, trus ane raba tanahnya buat ngukur seberapa dlm... yg ane raba malah kenyel2.. wahh ane positif thinking tuh kirain harta karun.. namanya jg bocil kl ngehalu rada ketinggian.. akhirnya smngat ngegali.. eh ga lama.. nemu bungkusan kaen.. ane sama tmn ane angkat tuh.. feelingnya udah ga enakk.. pas dibukaaa ternyata bangke kucing yg baru dikubur..dan ternyata yg ane pegang kenyel2 itu.perutnya... autooo mual.... trus ga lama dikubur lagi... btw untuk people yg nguburin.. kl ngubur jng kaya ngubur org ...dibikin gundukan... kan jd negatif thinking.. dibikin rata aee... jd ga diisengin bocil
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Diubah oleh takseindahnama
Baru aja kmrn nguburin kucing.. Kucing ttangga sakit entah flu atau apa..dksih mkan udh ga mau.. Yg pnya ga nyariin..
profile-picture
iskrim memberi reputasi
bukannya kucing termasuk hewan lincah ya emoticon-cystg
terlintas ingat si panji bahas kucing emoticon-Big Grin
ketabrak, trus kuburin deh.. kadang ga sengaja juga, kocheng suka nyelonong juga
gak usah kucing... orang lu tabrak di jalan raya aja mesti tanggung jawab apalagi kucing? (soalnya langka kalo anjing berkeliaran di jalan raya)
Terkadang kucing itu kalau nyebrang nggak liat-liat, langsung nylonong aja seperti anak kecil. Jadi sebagai pengendara motor atau mobil yang sedang dalam kecepatan tinggi, agak susah untuk menghindari nya. Ane pernah nabrak kucing hitam pas malem hari, karena ngantuk langsung kabur dan pulang ke rumah. Selang beberapa hari setelahnya, ane ngalamin kecelakaan jatuh dari kursi sampai siku tangan mlengse dan harus dibawa ke rumah sakit, ane jadi kepikiran apakah itu azab dari kejadian nabrak kucing waktu itu ?
Pernah denger ceramah bbrpa ustad soal ini..
Nabrak Kucing jadi sial itu cuma Tathayyur atau sebab musabab yg diada adakan, emg bner kita Dosa kalo nabrak Hewan tp gk tanggung jawab tp jgn jd bodoh jg, misal kyk di toll lg ngebut tb tb ada kucing nyebrang ya masa iya kita rem mendadak, walaupun sadis tp ya lebih baik tabrak aja jgn sampe gr gr sayang ama kucing tp nyawa kita bahkan penumpang yg kita bawa jd taruhan..

Dlu ane kerja jd tukang sapu jalan toll, hampir tiap hari pas berangkat ke kantor selalu ada kucing yg mati ketabrak, kebetulan ane ke kantornya harus jalan kaki lewat pinggir toll krna kantornya ada di tengah jalan tollnya.. oia dan hampir tiap hari jg ad aja org org yg gk bertanggung jawab ngebuang kucing di kantor ane dan ujung ujungnya ane yg sering buangin tuh kucing di berbagai tmpt, ane pribadi bukan pecinta kucing..

Oia ada kejadian unik jg sih, waktu itu ada kucing ketabrak dan bangkainya ad dipinggir, nah yg aneh bangkainya tuh gk bau pdhl udh berhari hari, biasanya yg lain pasti udh bau bahkan kdg udh smpe jd tulang atau gepeng dipinggir jalan...
Dipinggir rumah ane ada yg miara anjing buat jaga ternaknya mungkin, Sering ngegonggong, 2-3 hari ga kedenger tuh gonggongan, ehh ternyata mati di tempat, udh bau bangke, yg punya gatau kemana, saya urus ajaa, bersihin sama dikeresekin
Halaman 3 dari 4


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di