CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kamu Tim WC Jongkok atau WC Duduk Nih? Tenang, Selalu Ada Untungnya Kok!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/613d6b1b3e412648c05818c3/kamu-tim-wc-jongkok-atau-wc-duduk-nih-tenang-selalu-ada-untungnya-kok

Kamu Tim WC Jongkok atau WC Duduk Nih? Tenang, Selalu Ada Untungnya Kok!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
WC duduk, tapi jongkok emoticon-Ngakak

gw gak bisa di WC jongkok, gak tau knp jijik aja liatnya emoticon-Betty
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yang penting tai keluar .....
Jongkok donk, durasi 1 sebat
emoticon-Matabelo
profile-picture
srusuut memberi reputasi
Dua-duanya tergantung sikon 😀
profile-picture
pulaukapok memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
WC jongkok enjoyer emoticon-Cool
Ane renang dikali sambil beol
ga terlalu penting sih suruh milih tim jongkok atau duduk,

yang paling penting itu BAB nya lancar dan teratur
Yang fisiknya terbatas ga usah ditanya yah.........gw tim duduk aja emoticon-Ngacir
Jongkok rasanya tuh kaya udah keluar semua, kalo duduk kaya msh ada yg ketinggalan emoticon-Hammer
oke ga masalah toilet jongkok atau duduk..

yg penting adalah... pastikan cebok lu bersih, pastikan semua sisa sisa 💩 didalam anus lu sudah bersih tidak ada yg meninggalkan sisa2 💩 di dinding/rektum anus

pernahkah ente ketika abis selesai beol trus ente kentut tp kentutnya masih aja bauk? itu krn masih ada sisa sisa 💩 di dinding anus anda, colok aja dikit pake jari, akan ada sisa sisa si kuning yg menempel.. itu artunya ente blom cebok dgn bersih sepenuhnya


emoticon-Betty
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kamu Tim WC Jongkok atau WC Duduk Nih? Tenang, Selalu Ada Untungnya Kok!
Jongkok lah
Semenjak ada mobil lejen. Ane tim wc duduk gan. Biar ga kesemutan. 😅
Ane duduk gan

Entah knp klo jongkok kaya jijik bgt..abis kelar poop ga kuat liat 💩💩 ane sendiri, mana gede lg..takutnya mencret2emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Enakan jongkok gampang ceboknya wkwkwk
tim jongkok di wc duduk gan
Tim WC kayang
Ane tim jongkok gan, kalo yang duduk suka ribet kalo cebok...
emoticon-Ngakak
Yang sambil rebahan gada ya?
WC jongkok lurr.....klo wc duduk sih rasanya kaya kejepit aja
Halaman 3 dari 8


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di