CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mata Anak Di Congkel, Ternyata Tumbal Pesugihan Memang Ada!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/613960fc51fd6d3c5c37b676/mata-anak-di-congkel-ternyata-tumbal-pesugihan-memang-ada

Mata Anak Di Congkel, Ternyata Tumbal Pesugihan Memang Ada!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Uang bisa merubah sipat org menjadi s3tan. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan c4punk1950... memberi reputasi
Baru diduga
Berita udah heboh
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan c4punk1950... memberi reputasi
Kurang edukasi
Rendahya tingkat pendidikan
Mudah terpedaya
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan c4punk1950... memberi reputasi
halah g percaya gw video model2 ningsih tinampi gini, model gencet. palingan tuh akibat kecelakaan biasa.
demi konten hoax pun halal. tqkbir
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan c4punk1950... memberi reputasi
halah g percaya gw video model2 ningsih tinampi gini, model gencet. palingan tuh akibat kecelakaan biasa.
demi konten hoax pun halal. tqkbir
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Ga tega liat videonya emoticon-Frown
Kok sempet sempetnya di video
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
sama aja, mengamalkan atau mengorbankan sesuatu untuk cuan, beda ke siapa ybs meminta.

profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan jerrystreamer1 memberi reputasi
Jadi mata anaknya sudah diambil apa belum nih? Kalo sudah kasian banget anaknya. Uu perlindungan anak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
syirik penggal aja
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Heran, dri kemarin kemarin kalo ada berita tentang pembunuhan berkedok pesugihan, pasti daerah sulawesi paling banyak.

Apa emng edukasi agama disana sekurang itu, atau faktor SDM'y yang kurang banget

Atau Apa???
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lha mbok korupsi saja lebih aman..... pakai jilbab itu mamaknya... Hadeeh...
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Di saat absen nya edukasi maka terjadilah pembodohan radikal.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Sekarang gantian aja deh, ibunya, bapaknya kakeknya ditumbalkan buat bangun proyek jembatan yang bakalan dibangun di daerah sana. Biar kapokemoticon-Mad
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Jadi marak ya di berita emoticon-Takutemoticon-Takut
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Tega bgt ya,anak sendiri dijadiin tumbal
Praktek kuno ini mmg akan slalu ada,selama iblis msh bebas dia akan slalu menyesatkan manusia,dan itu gak gratis ada tumbalnya.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Ketika materi mengalahkan nurani dan akal pikiran. Semoga mereka mau bertaubat dan Allah swt menerima pertaubatannya.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
memang ada.. tapi kalo diukur untung rugi sih masi bnyk rugi nya...haha..

mending kerja keras untung nya tanpa ada tumbal...
payah masi aja ada yg mau begituan
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Diubah oleh hendranata
Tumbal pesugihan itu mati nya dibunuh sama manusia apa setan sih emoticon-Leh Uga


profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
ini mah udah goblok di gobloking org pula

percaya persugihan segala macem. mau apaan lu percaya dgn persugihan? bisa punya indra ke 6? mau tajir? goblok dipiara,yg beginian mati susah tp ttp aja eksis di bumi. goblok
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Jejak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Halaman 3 dari 4


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di