CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mahasiswa & Mahasiswi di Afghanistan Dipisah Sesuai Gender, di Indonesia?! Banyak.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/613b1303cc741a5ab4478ca1/mahasiswa-amp-mahasiswi-di-afghanistan-dipisah-sesuai-gender-di-indonesia-banyak

Mahasiswa & Mahasiswi di Afghanistan Dipisah Sesuai Gender, di Indonesia?! Banyak.

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Gk ngaruh dipisah pake gorden jg, sama2 dapat belajar dan hak yg sama antara laki2 dan perempuan.
Kecuali dgn dipisah pake pembatas gt materi nya dan hak nya beda baru deh lu yg anti boleh protes..emoticon-shakehand:
profile-picture
profile-picture
machin dan TheProfesor7 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mau komen tapi ane phobia ama tali-ban !
emoticon-Takut
profile-picture
machin memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Susunabilllaahhh. Udah ky binatang ya dipisahin biar gk adu
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Terus pengajarnya gimana? Laki-laki atau perempuan?emoticon-Hammer2
Diubah oleh McRegar71
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ts bikin judulnya yang lebih provokatif lagi dong? Punya nyali gak ? emoticon-Malu (S)

Mau mecah belah bangsa kok nanggung amat masih malu-malu emoticon-Malu (S)
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane malah penasaran ama jurusan kuliahnya, soalnya cowok lebih banyak dari ceweknya.

Kalau di Indo nerapkan begini pasti dibilang golongan kadrun emoticon-Ngakak
Cewek masih bisa kuliah di sana aja udah bagus. Kirain bakal dikurung di rumah emoticon-Big Grin
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
yg dukung taliban silahkan kesana..pas org2 sana banyak yg kabur ke negara2 kapir jdi kekurangan budak sex..
silahkan kesana...
indo nda perlu org2 kaya gtu
profile-picture
profile-picture
machin dan SkyQaz memberi reputasi
Ga nyaman di pisah gitu.....
Dipisah juga ga jamin akhlaknya makin bagus,
Klo emng blangsak mah sama aj dipisah pas skolah, di luar skolah ttp aj emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan fengfu memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tapi di sini berapa banyak yang pisah agan, kebanyakan ya normal satu kelas campur, kalo di sono ma tanpa kecuali, mau cari yang campur kayaknya g bakal ada, kalo ada kena tembak .... emoticon-Turut Berduka
profile-picture
SkyQaz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lebay. emoticon-Big Grin

Kalau mau totalitas, sekalian itu mahasiswi seharusnya ga boleh keluar rumah tanpa ditemani muhrimnya. emoticon-Big Grin
Diubah oleh lupis.manis
Serah mereka punya aturan.

Baru kagum misal Thailand bikin pemisahan macem begini. Karena mereka mengakui banyak gender.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalau di sekolah islam dan universitas islam dari dulu memang dipisah tapi masih dalam satu kelas. yg aneh sekarang di sekolah negeri ikut2an begitu. padahal dulu campur aja. malah dulu banyak guru yg nentuin sebangku harus cowok cewek.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane dulu kuliah di kampus yg ada Islam2nya. Tp krn moderat, gak jarang ane ngeliat 'celengan' mahasiswi krn pake baju yg prikitiwww... Enak sih, tp malah bikin gak fokus belajar. 😜
ago=afhan girl only emoticon-Leh Uga
Klo di terapin di indo ... Wahhh hambar jadiny emoticon-Ngakak (S)

Leuga ane uda lewat masa2 indah sekolah ama kuliah emoticon-Leh Uga
kiblat indoniatan emg afganistan

baru nyaho gan
Didikan secara lahir dan batin
Halaman 3 dari 4


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di