CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
GILA ! Mengaku Dari 'TAHUN 3311', Pria Ini Membawa Bukti 3 Foto MASA DEPAN !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6137055bb8261f2322126543/gila--mengaku-dari-tahun-3311-pria-ini-membawa-bukti-3-foto-masa-depan

GILA ! Mengaku Dari 'TAHUN 3311', Pria Ini Membawa Bukti 3 Foto MASA DEPAN !

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 10
iya in aja kalau gue...nyenengin orang pahala, biarkan orang bahagia toh namanya umur gk ada yg tau
mesti dipenjara yg beginian
Efek ppkm , akeh wong edan emoticon-Ngakak
Pengalihan isu !!
Kasian... efek pandemic jd menghayal level outer space kayak gituh... emoticon-Mewek
Tp at least dia berhasil jd attention seeker yah emoticon-Ngakak
Diubah oleh five.5
Ane kl bener bs balik ke masa lalu,pengen balik ke jaman si mamad,bs ng3ntod ama anak umur 9thn
Satu kata: GENDENG
Lhaa dari masa depan
Masih bawa foto
Pake hologram keq
Pake layar tembus pandang keq
Nenek2 jg bisa
Masa depan apa masa gitu ?
emoticon-Ngakak
emoticon-Leh Uga
Mendingan ngehalu gini dah teserah org gak percaya atau gk percaya. Jangan macam disini demi uang hayalan mau mencokel mata anaknya...
makin banyak orang gila, kalo ane dari masa depan udah ga pake foto lagi, tapi berupa digital, foto masih eksis di taun 3000?

ga sekalian ngaku dari taun 10.000?

paling entar diselidiki itu keaslian foto tersebut
keliatan palsunya karena tahu 3000an gk mungkin pake foto, pasti udah pake alat lebih canggih dong 🤣
Maksudnya ini orang dari tahun 90-an?
berkat prestasinya dia termasuk orang terpilih buat jalan2 ke masa depan, tepatnya tahun 3311?

berarti belio bawa kamera dari tahun 90-an juga?
kalo bener sih tinggal buktikan aja masih ada gak film aslinya

tapi udah didebug ya, editan foto.
lagi pula udah kejauhan, kenapa gak kasih fakta2 aja
misal di tahun itu tempat ini jadi ini atau tokoh ini dll.
kenapa ga bawa rekap pergerakan saham dari 2021 sampai 3311. dijamin orang akan percaya
Jaman canggih kok masih pake foto
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Yang begini bisa hot thread anjer emoticon-Cape deeehh
Ya kalau benar tdk apa2, berarti kiamat masilah lama...
Wpghh
Kek filem Project almanac
ane percaya aja.. soalnya didunia ini tidak ada yang mustahil.. buktinya kenapa ada film perjalananan waktu? mungkin itu diambil dari kisah nyata.. mungkin ilmu pengetahuan kita masih minim kalo udah sempurna baru kalian yakin
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pasti pake lorong waktu doraemon
Halaman 8 dari 10


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di