CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PNS Pemalak Rombongan Vaksinasi Tak Dipecat, Ini Penjelasan Dishub DKI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61386365736fd979cf762fec/pns-pemalak-rombongan-vaksinasi-tak-dipecat-ini-penjelasan-dishub-dki

PNS Pemalak Rombongan Vaksinasi Tak Dipecat, Ini Penjelasan Dishub DKI

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Hahahahaha yang bikin aturan juga stautusnya PNS..... kocak emoticon-Najis
Quote:

Pantesan banyak yg mau jadi PNS
Anti pecat ternyata, kerja gak bener jg anti pecat
Pantesan makin ancur pelayanan nya

~Bata only~
profile-picture
heiji000 memberi reputasi
Kan setoran ... Klo di pecat trs nyanyi petinggi kena juga nanti... Good moved njing !!!
Yang malak isi otaknya sampah ama taeeeek
semua instansi di semua daerah kek gini, urus perijinan aja langsung jd garong semua
alesan kenapa mereka berani ya karena udah tau bakalan kek gini emoticon-Smilie asik jadi PNS
jangankan DKI, seluruh PNS juga gitu

emang baru tahu klo PNS itu ga bisa dipecat klo ga ada pelanggaran berat?
astagfirullah terbukti malak masih dapet pembinaan
gk lolos twk abal2 dipecat emoticon-Berduka (S)

emoticon-Ngacir
Gak heran lagi, karena sudah menjadi tradisi turun menurun seperti itu, kadang oknum yang kayak gtu mereka mencontoh ( ikut-ikutan ) para seniornya dulu , hukum di sini masih mengerucut di hukun jaman penjajahan emoticon-Traveller
Palingan yang bersihin masalah Wagubnya ntar konpers..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane sebagai PNS merasa malu baca berita gini. Mohon maaf kelakuan oknum3 kayak gini 🙏
masuknya juga pungli....kerjanya pungli juga lah. biar cepet balik modal..tot lahemoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
PNS memang susah dipecat, tapi kalo udah melakukan tindak pidana bisa dikenai sanksi berat, yaitu pemecatan. Ini sih ngelesnya pns2 busuk di DKI aja
PNS emang gampang untuk dipecat?
itu yg dishub patroli ppkm ngopi2 juga status masih honorer makanya dipecat

PNS dipecat itu mungkin klo kasusnya dah kagak ada obat macem ngebunuh orang ato narkoba
Lucu, kadang kalo dicecer alesannya karena kebutuhan...padahal dulu mau masuk PNS pasti kuat2an
udah di gajih juga masih saja pingin uang rakyat kecil
Udh gila diotak nya cuan doang
Dasar manusia berseragam crem
Kalo oknum dishub malak mah dah kaga heran gan.
Malah lebih sadis daripada oknum polisi.
Chaidir menjelaskan, pihaknya memutuskan tidak memecat kedua petugas itu karena statusnya sebagai PNS. Keduanya akan menjalani pembinaan dan jika mengulangi kesalahan yang sama maka akan langsung dipecat.

"Kalau PNS gitu ada aturannya. Beda dengan PJLP, kalau PJLP Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan (PJLP) langsung putus hubungan," pungkasnya.


aturan pns gaje, pantesan budaya korup tumbuh subur dinegeri ini.
yh gmn gk kacau kalo gubernurny aja gak beneremoticon-Ngakak
Halaman 4 dari 5


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di