CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Selamat untuk Pak Jokowi, Kebijakan PPKM Membuahkan Hasil
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/613735f50915ef71d3223511/selamat-untuk-pak-jokowi-kebijakan-ppkm-membuahkan-hasil

Selamat untuk Pak Jokowi, Kebijakan PPKM Membuahkan Hasil

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Terima kasih cina emoticon-Imlek
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Untung pak Jokowi ga ikut sarannya kebo dan kacung2nya. Kalau ngikut, hm
profile-picture
profile-picture
ilnero dan lonelylontong memberi reputasi
Rugi lah dia mecat buzzerp, opini ente rasional sebagai mayoritas. Pernahkah anda berusaha untuk berada dan mendekati kaum minoritas yang berfikir besok mau makan apa? Haven't you? @lonelylontong
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Wabah penyakit menular sudah dari jaman duhulu menjadi momok yg menakutkan bagi manusia. Disaat ada wabah penyakit menular, sifat asli seseorang akan nampak. Berbagai macam cara dilakukan oleh para pemimpin diseluruh dunia untuk menangani nya, dengan cara mereka masing2. Yang dmn cara tersebut pasti ada yg pro dan kontra.

Harapan ane kita semua bisa bertahan dengan keadaan skrg ini, dengan cara kita masing2 tentunya, dan tetap sesuai dengan aturan/budaya/adat istiadat serta undang2 yg berlaku. Sehat selalu ya teman2 🙏
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Buset lu berani amat bikin ginian gan wkwkwk, ati2 aja disini banyak yg aasudahlah. Kena serang buzzerRp lu. Gw aja yg taat aturan tiap 8 jam masker double, ber liter2 alkohol sedia, prokes ketat, tiap minggu swab, kadangkala ya ga sependapat sama pemerintah, lumrah itu. Gw percaya pemerintah berusaha yg terbaik meski ga bs clean kerjanya, ada aja oknum yg bermasalah.
Kadang orang2 pendukungnya udah kek Army BTS ketetelaluan sekali kl udah belain. Mereka suka ngeblaim yg beda pendapat disitu ga sukanya. Kalo ga di cap kadrun ya anti pemerintah. Defak lah
profile-picture
profile-picture
black.robo dan lonelylontong memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
PPKM berhasil karena finally pusat yang punya kekuatan penuh bisa tegas ngatur menteri menteri nya supaya ga blunder, dan bisa giring gubernur serta pemerintah daerah supaya bisa jalan

Itu aja masih banyak pelanggaran
emoticon-Ngakak
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Diubah oleh converti
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lebih baik mana,
Mati lapar,
Atau mati terpaparemoticon-Bingung
Begitu kira2 PPKM ini dibenak yang kontra.

Faktanya:
-Yang mati terpapar ada setiap hari,emoticon-Turut Berduka
-Yang mati lapar ada gak?emoticon-Big Grin
-Angka kematian harian menurun,
Walaupun tidak dalam 5 hari.emoticon-Big Grin

Somehow pelayan partai,
Benar dalam kebijakannya,
Mengalahkan banyak pendapat virolog ini dan itu.
Hail Lord Luhut.emoticon-Baby Boy 1
emoticon-Leh Uga



profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
PPKM

Pelan Pelan Kadrun Mingkem emoticon-Recommended Seller
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Congratulation sir emoticon-Ultah
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Semoga saja begitu ya
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
masih memantau mana yg akan menyalahkan anies
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
yg per minggu terus di perpanjang itu ya bre?
gue udah ngga ngikutin lagi berita soal ppkm soalnyaemoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Kalo mau turun gampang

Datanya dikurangin saja

Atau atur saja datanya biar valance

Easy lah mah kalo soal data, bisa diatur sesuai pesanan
profile-picture
profile-picture
mubafirs dan lonelylontong memberi reputasi
Ekonomi naik ampe 7 persen, PPKM jg efektif nurunin covid, kadrun2 kejang2 pada denial. Mana tuh pakar virus dari ostrali yg nyalah2i pemerintah terus, pada mingkem gr2 aussie malaysia masi naik pdhl sudah lockdown2.
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
selamat....jgn lupa pembatas jalana disingkirkan soale macet karn cuman satu lajur aja tetapi ga ad ayg jaga di pos pplm.
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
SUDAH BISA SEKOLAH TATAP MUKA NICHHH 🥰
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Susah emang pandemic gini, moga aja cepat segera berakhir pandemic nya. Jangan saling menyalahkan lah
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
sarkas? emoticon-Leh Uga
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emang namanya percaya sama keputusan pemerintah ( ulil amri ) banyak resikonya, tapi ingatlah, itu adalah masih lebih baik dari pada memutuskan sendirian.
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Keknya karena sudah banyak yang kena deh gan akhirnya melandai..

PPKM juga ikut andil juga menurunkan cm prosentasenya saya rasa kecil. Soalnya pas PPKM juga aktifitas seperti biasa kalo ditempat saya. Yang akhirnya banyak warga se kelurahan hampir semua kena..
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 4


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di