CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kapolda Metro Soroti Video Penangkapan Coki Pardede: Tidak Etis!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6138268d77e44f40056c8ae3/kapolda-metro-soroti-video-penangkapan-coki-pardede-tidak-etis

Kapolda Metro Soroti Video Penangkapan Coki Pardede: Tidak Etis!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
klo di rekam balik pasti pak pulisi ngambek emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan servesiwi memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tumben ni polisinya baik
profile-picture
seojoon memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yg nangkep plokis darimana sih?
Kalo di pilm pegang senpi sm ngudud aja pd di sensorin emoticon-Big Grin
profile-picture
ilnero memberi reputasi
ga etis karna jadi ketahuan nonton bokep cowok?? kalau soal penggerebekan kejahatan lain juga banyak kok beredar dan ga jadi masalah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wolfzmus dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
coba coki al kuffar kadal pasti chat sex dah nyebar kemana mana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rintikansenyap dan 2 lainnya memberi reputasi
ya udah Pak, copot saja petugas di lapangan dan pimpinannya
ya udah Pak, diproses segeralah, ini koq antara pansos sama buka aib sendiri jadinya beda tipis ya?
ya udah Pak, ditindak saja segera, khan si pelaku jadi merasa ada dukungan, padahal sudah jelas dia pemakai dan (mungkin) pengedar narkoba
profile-picture
judogal memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jd ditindak kah pak?
wereng?
Emang geblek si itu yg rekam pas di grebek. coba bae maren yg anaknya bakrie di tangkep lalu kesebar videonya macam gini. Paling oknum yg ngerekam auto di pecat

Bukan ane belain. Tapi karena kejahatan yg dilakukan adalah mengkonsumsi Narkoba yg tidak merugikan orang lain ( Kalo begal, koruptor, dll mah bodoamet ). Masalah Narkoba merugikan diri sendiri mah resiko di tanggung sendiri. Udah gede dah tau mana yg baik ato kgk. tapi kalo gara² Narkoba banyak mengalami masalah kesehatan,psikologis,dll ya nikmatin aja.

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yoshitake dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Waktu nonton video penggerebekannya memang sebenarnya nggak etis. Terlepas dari apa haluan politik dan agamanya pelaku, lebih baik video penangkapan nggak disebarluaskan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
TheNinetiesKid dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh minearenotmine
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Nonton bokev cowoksss 🤣😂🤣😂🤣🤣😂🤣😭🤣
profile-picture
profile-picture
rintikansenyap dan ilnero memberi reputasi
Kadrun langsung baper...ntar yg midio in munarboy ditangkap mau pake sandal bisa.dituntut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hungryfoxx dan 3 lainnya memberi reputasi
rajin2 eksis, siapa tau ntr jadi kapolri
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan uray24 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Penjahat itu bagian mana yang harus pake etis dan ngga etis ? Mereka udah melecehkan hukum.

Penjahat adalah semua yang melanggar ketentuan Pidana yang diatur dalam UU
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Halaah Kintil
profile-picture
ilnero memberi reputasi
Lapan anam emoticon-Traveller
Terus acara POLKIS 87 itu apa? apakah itu humanis, pantas dipertontonkan, atau ga melanggar HAM? wajarlah penjahat dipermalukan. dasar polkis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
TheNinetiesKid dan 2 lainnya memberi reputasi
Dulu nia rahmadhani sama suami gak direkam jg kan
profile-picture
seojoon memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
beda cerita klo yang di tangkepnya orang berduit kayak yang kemarenan emoticon-Hammer (S)
profile-picture
seojoon memberi reputasi
Halaman 2 dari 6


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di