CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Permintaan Maaf Saipul Jamil Usai Dihujani Protes dan Kecaman
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6136e52e73fb937a52737a12/permintaan-maaf-saipul-jamil-usai-dihujani-protes-dan-kecaman

Permintaan Maaf Saipul Jamil Usai Dihujani Protes dan Kecaman

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Post ini telah dihapus
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Apa bedanya dengan kasus artis2 lain yang terjerat kasus cabul yang tetap aja trampil di TV?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Percuma lu minta maaf, ud melekat di otak org2 Indo (yg gak goblok) klo lu itu maho pedofil emoticon-Wakaka
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dapet free exposure deh si saipul
Kek gini malah makin rame job dia, liat aja malah makin sering dpet undangan di tv ntar......
🐶 dog
Lemes dah emoticon-Hammer (S)
balada syaiful gmail
Gak ada berita lain ?
bawah awak baikin bang
Homo ,pedopil ,nyuap lagi ... ,Dari homo pedopil aja udah kacau...ni mau cuci tangan dengan nyuap...jadi ni orang udah emang kacau
masukan lagi aja ke jeruji besi
Sebagai figur publik?

Figur publik apaan anying emoticon-Blue Guy Bata (L)
Jangan jangan habis ini bakal di angkat Jadi duta lendir


eh lendir emoticon-Najis
Yang ga habis pikir itu yang selebrasi kedatangan si epul juga maho gak sih, kok dipuja puja kedatangannya bak pahlawan, tapi pahlawan maho emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Undang ke podcast si botak emoticon-Ultah
artis minim prestasi tapi banyakan sensasi.... suara juga pas pasan
Permintaan Maaf Saipul Jamil Usai Dihujani Protes dan Kecaman
profile-picture
jiresh memberi reputasi
Menebus kesalahan melalui penjara itu juga belum bisa mengobati trauma korban.
Saya makin muak dengan ipul ini karena playing victor. Pake bilang memaafkan pelapor, kamu itu pelaku bukan korban emoticon-Marah
Halaman 3 dari 6


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di