CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
Lagu Iwan Fals Yang Ini, Bikin Ngakak Campur Miris. Sekilas Satu Lagu Iwan Fals.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6131e3e732018c30655ba681/lagu-iwan-fals-yang-ini-bikin-ngakak-campur-miris-sekilas-satu-lagu-iwan-fals

Lagu Iwan Fals Yang Ini, Bikin Ngakak Campur Miris. Sekilas Satu Lagu Iwan Fals.

Selamat sore agan aganwati. Sehat dan bahagia selalu.emoticon-rose
Lagu Iwan Fals Yang Ini, Bikin Ngakak Campur Miris. Sekilas Satu Lagu Iwan Fals.
Foto Iwan Fals - 1980

Aku belum nemu kekurangan Iwan Fals yang membuat aku untuk tidak memasukkan beliau sebagai salah satu musisi yang aku kagumi. Lagu-lagunya ringan dengan lirik-liriknya yang keras menghujam pola pikir yang mendengarkan. Iwan Fals, bagiku termasuk seorang pahlawan yang lagu-lagunya memberiku banyak suntikan semangat sekaligus tetes air mata di setiap kondisi sulit-sulit yang aku rasakan dalam menjalani kehidupan.


Quote:


Lagu Iwan Fals Yang Ini, Bikin Ngakak Campur Miris. Sekilas Satu Lagu Iwan Fals.


Banyak sekali sepak terjang Iwan Fals dalam perjalanan dunia politik Indonesia, khususnya pada masa era orde baru. Namun, satu yang membuatku salut akan konsistensinya terhadap seni sebagai alat untuk mengkritik segala hal yang perlu dikritik. Iwan Fals tidak nampak untuk mengajukan diri sebagai calon presiden ataupun calon DPR. Itu sih  yang nampak di luarnya, namun tak tahu lagi urusan dalam hati Iwan Fals.
Quote:

Lirik lagu ini membuatku meneteskan air mata sekaligus tertawa. Dibalik cerita lagu ini, ternyata jauh dari apa yang apa yang aku terjemahkan dan rasakan. Aku mengira lagu ini tercipta karena Iwan Fals melihat kondisi sosial saat itu, namun ternyata itu lagu yang mengisahkan dirinya saat terjebak dalam jerat narkoba.
Quote:

Iwan Fals berhasil bangkit dari kondisinya yang terjerat narkoba berkat peran pendamping hidupnya, Rosanna Listianto.[1

Quote:


Semua orang memiliki masa suramnya sendiri-sendiri dan memiliki masa gemilangnya yang tak akan mati. Semoga sehat terus dan tetap berkarya, Bang Iwan.

--
Terimakasih sudah membaca thread  ringanku sore ini.
Seperti biasa, sehat dan bahagia selalu.emoticon-rose


profile-picture
profile-picture
profile-picture
BejhoDeViruz dan 18 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Hampir semua lagu iwan fals enak didengar.emoticon-rose
profile-picture
mollyeva memberi reputasi
LONTEKU emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
machin memberi reputasi
Carter juragan kacang itu referensi nya siape?
profile-picture
machin memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Imitasi emoticon-Jempol
Dongeng sebelum tidur emoticon-Jempol
profile-picture
machin memberi reputasi
The legend
profile-picture
machin memberi reputasi
Lagu ancur, lirik ancur lebur, musik kental dengan gitaran azis ms 🤘
profile-picture
machin memberi reputasi
Kalau yg plg gua suka ada yg namanya

Hutan rimba tak ada tmpt berpijak lagi emoticon-Smilie

Spoiler for Brainwave Software:
profile-picture
machin memberi reputasi
Diubah oleh greasemonkey09
Udah jarang denger lagu iwan fals.. kalau denger bisa kecanduan lagi ane ama lagu2nya...Asik beuud dah.. inget masa muda Doeloe thn 90an.. tiap mlm nongkrong di depan gang rumah pasti pada gitaran n lagu2 Iwan fals jadi menu utama 😂
profile-picture
machin memberi reputasi
Diubah oleh anyelire
Pesawat tempur, lagu wajip bocah labil baru bisa maen gitar tp mo pamer ke ciwi2 emoticon-Cool
profile-picture
machin memberi reputasi
Auto nyanyi baca liriknyaemoticon-Kaskus Radio
profile-picture
machin memberi reputasi
Kebanyakan lagunya memang liriknya tidak biasa.....
profile-picture
machin memberi reputasi
Bakri kentut cepat pulaang...
profile-picture
profile-picture
machin dan takseindahnama memberi reputasi
Wah ane jg salah satu penggemar berat beliau dan kebetulan anelah yg pertama upload lagu beliau yg "Generasi Frustrasi" 10 thun lalu di yutub..ane koleksi jg lgu2 beliau yg langka2 thn 80an dan sebenarnya bnyk lgu2 beliau yg mw ane upload di yutub waktu itu cm kaset mp3 converternya keburu rusak wkwkwkwk emoticon-Ngakak

profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Gunaja
Lagunya iwan fals ngena banget, sering request lagu2nya dia kalo di radio acara lagu2 lama emoticon-Ngakak
profile-picture
machin memberi reputasi
inget lagu tampomas
(celoteh camar tolol dan cemar)
dlu pas smp sampe hafal lagunyaemoticon-Smilie
profile-picture
machin memberi reputasi
Diubah oleh ik54n54
Mantap gan, 👍
Kok mirip kaya ava gw ya emoticon-Ngakak
Tikus tikus kantor paling yahud.. cocok sama situasi sekarang
profile-picture
machin memberi reputasi

di usia skrg iwan fals lebih seperti ke fase bertapa tanpa koar koar

dulu jago mah,,,,
profile-picture
machin memberi reputasi
Quote:


Berhenti ngeganja itu mah gampang. Yg susah mah berenti merokok.
profile-picture
machin memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di