CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Disambut Baik! Ini 5 Orang Jepang Yang Sukses Jadi Artis di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61332a4bded95a3337320bc7/disambut-baik-ini-5-orang-jepang-yang-sukses-jadi-artis-di-indonesia

Disambut Baik! Ini 5 Orang Jepang Yang Sukses Jadi Artis di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
lho, coach shin tae yong. emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Haruka imut imut emoticon-Kiss
Diterima baik mungkin iya. Tapi kalo sukses?
yuki sasou ini yg di iklan pocari sweat kan? emoticon-Genit
Kenta
Miyabi harusnya.. . Sypa yg gk bkl nyambut baek doi.. Sayang gk menetap cm maen film kita aja.
Yuki sasou cakep banget
emoticon-Big Kiss
profile-picture
kanzaki memberi reputasi
Chef Harada padahal karakternya unik banget emoticon-Berduka (S) sayang harus pergi duluan. Haruka sama Yuki Sasou paling ga kuat liatnya. lucu benerrrr emoticon-Ngakak (S) nice thread gan
Miyabi, walaupun tak pernah bermain film di indonesia, tapi film2 banyak penggemarnya...
profile-picture
kanzaki memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Haruka ini dia cepet adaptasi sama entertainment indo, kocak liatnya
Haruka mah di jepang cuman dianggep receh receh emoticon-Ngakak (S)
semenjak transfer ke JKT langsung naek berat emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

dulu demen banget gw nonton die di theater emoticon-Ngakak (S)
mpe grad nya di Bandung.

kayaknya cuma doi doang kali yang artis ex AKB yang sukses di luar negeri
Ada yg kurang Hiroaki Kato?. Si do'i pernah translete lagu NOAH ke bhs jepang. Dia jg sering manggung, tp bkn di TV ya
Mulus yuki mana nih?

TS melewatkan hal yg krusial

emoticon-Blue Guy Bata (L)
IBU...IBU,,,, YUK MASAK YUK
Kali aja nyusul Tsubasa umami emoticon-Matabelo emoticon-Kiss
profile-picture
handox memberi reputasi
Kalau pujaanku mah tetep Sakura emoticon-Kimpoi
Miyabi jadi datang gak tuh
Seneng haruka nih, lucu orgnya
hiroaki kato gan
TS melupakan Hiroaki Kato
Ditunggu film pemersatu umat gannnn
Halaman 4 dari 5


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di