Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

CocouniverseAvatar border
TS
Cocouniverse
Rekomendasi Anime Harem Overpower terbaik
Rekomendasi Anime Harem Overpower terbaik

Anime harem merupakan sub-genre anime populer, seperti halnya genre isekai atau school. Anime genre ini menceritakan karakter utamanya yang biasanya laki-laki dalam cerita dikelilingi oleh karakter lawan jenisnya. Hal ini karena karakter utama dalam animenya terlihat sangat memesona. Dan bukan hanya itu saja terdapat juga beberapa faktor lain yang membuat karakter utamanya dikelilingi oleh banyak wanita misalnya saja karakter tersebut memiliki sifat yang baik hati dan juga mempunyai kekuatan yang hebat sehingga membuat banyak orang menyukainya. Kali ini kita akan membahas beberapa judul anime harem dengan karakter utamanya memiliki kekuatan yang hebat. Berikut ulasan lengkapnya.

1. Trinity Seven


Rekomendasi Anime Harem Overpower terbaik

Anime harem overpower pertama ini bergenre fantasy magic tentang sebuah dunia sihir. Anime ini mengisahkan tentang seorang karakter bernama Arata yang harus menerima kenyataan bahwa dunianya telah hancur, serta sepupunya yang bernama hijiri telah menghilang. Akan tetapi hijiri meninggalkan sebuah buku sihir ajaib yang memiliki kekuatan yang sangat hebat. Arata lalu bertemu dengan seorang penyihir bernama lilith yang kemudian membawa arata masuk ke sebuah sekolah akademi sihir.

2. Overlord

Rekomendasi Anime Harem Overpower terbaik

Anime harem overpower berikut ini merupakan sebuah anime isekai yang sangat populer. Mengisahkan tentang kisah seorang karakter yang terjebak dalam sebuah game. Anime ini berlatar pada tahun 2126 dimana terdapat sebuah game yang mampu menyedot pemain masuk ke dalam game tersebut. Game ini rencananya akan segera ditutup dan sesaat setelah penutupannya seorang karakter bernama momonga tidak bisa keluar dan akhirnya terjebak di dalamnya. Selain itu para karakter dalam game ini pun tiba-tiba memiliki kesadaran tersendiri dan mulai menyembah momonga. Seketika momonga langsung menjadi penguasa di tempat tersebut dan ia pun bertekad untuk mencari pemain lain yang mungkin juga terjebak di game ini.


3. Yamada~kun and The Seven Witches

Rekomendasi Anime Harem Overpower terbaik

Anime harem overpower dengan karakter utamanya bernama Ryuu yamada ini merupakan salah satu anime harem yang cukup populer. Karakter utama dalam anime ini merupakan seorang siswa yang dikenal sangat nakal dan sering berbuat onar di sekolahnya. Pada suatu hari ia tidak sengaja terjatuh dari tangga dan menabrak seorang wanita. Lalu mereka pun menyadari bahwa keduanya telah bertukar tubuh. Mereka lalu melakukan berbagai cara untuk mengembalikan tubuh mereka dan mereka menemukan sebuah cara yaitu dengan berciuman. Mereka pun akhirnya menghidupkan kembali sebuah klub sihir dan mencari para penyihir lain yang ada di sekolah tersebut.


4. Arifueta

Rekomendasi Anime Harem Overpower terbaik

Anime harem overpower ini juga merupakan sebuah anime isekai. Namun karakter utama dalam anime ini tidak langsung memiliki kekuatan yang hebat dan overpower melainkan dia hanyalah seorang anak yang paling lemah. Menceritakan tentang sekelompok pelajar yang dipanggil ke sebuah dunia yang fantastis sebagai pahlawan. Hajime nagumo dan teman-temanya kemudian mendapatkan beerbagai skil sihir yang dapat membantu mereka melawan musuh-musuhnya. Akan tetapi berbeda dengan teman-temannya, Hajime hanya memiliki kekuatan yang dikatakan paling lemah diantara semua teman-temannya. Pada suatu hari ia tidak sengaja terjatuh ke sebuah jurang yang sangat dalam dan dia pun diharuskan untuk bertahan hidup sendirian di dalam saja. Seiring berjalannya waktu hajime pun mendapat berbagai kekuatan baru yang kemudian membuatnya menjadi orang yang sangat hebat. Ia lalu bertemu dengan seorang gadis yang terkurung di tempat tersebut. Mereka berdua pun menghabiskan waktu bersama dan berhasil keluar dari tempat tersebut dengan selamat.


5. Death March Kara Hajimaru

Rekomendasi Anime Harem Overpower terbaik

Anime harem overpower terakhir ini juga merupakan anime isekai. Anime ini menceritakan tentang seorang programer yang tiba-tiba terbangun di sebuah dunia yang tidak dikenalnya. Dia baru menyadari bahwa dunia tersebut mirip seperti vidio game yang sedang dikerjakannya tadi. Awalnya dia mengira semua itu hanyalah mimpi belaka. Namun karena tidak kunjung bangun dari hal tersebut dia pun memutuskan untuk menjelajahi dunia tersebut. Dia lalu menjadi seorang pedagang dan bertemu banyak karakter baru yang akhirnya menemani dia dalam melakukan perjalanannya.



Sekian pembahasan tentang anime harem overpower kali ini.
Terima kasih dan Sampai Jumpa Lagi emoticon-Big Kiss



SALAM COCONUT emoticon-Cendol Gan

Baca juga thread saya yang lainnya :

Karakter Anime Paling Kawaii

Live action anime terbaik

Mengenal eida dan daemon musuh baru boruto dengan kekuatan overpower

Fakta anime Chainsaw Man

Top 5 anime yang dilarang buat anak-anak vol.2

5 anime yang tidak boleh ditonton sama anak-anak vol.1

Trese, serial animasi netflix buatan studio asal indonesia

rayburhan
rayburhan memberi reputasi
1
4.2K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan