CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ketika Eks Napi Pelaku Pedofilia Disambut Bak Atlit Olimpiade
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6131bc68ce72c7163d7e090c/ketika-eks-napi-pelaku-pedofilia-disambut-bak-atlit-olimpiade

Ketika Eks Napi Pelaku Pedofilia Disambut Bak Atlit Olimpiade

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 12
Diih.. heran banget emangemoticon-Cape deeehh
profile-picture
napelogini memberi reputasi
gw rasa disinilah fungsinya netizen nyolot indonesia. mereka bisa kontrol sosial lewat medsos, apapun yang bisa dikomen, komeninlah, jangan sampe yang beginian bisa bebas aja nongol di tv di media manapun nyeleb tanpa konsekuensi
profile-picture
profile-picture
jazzcoustic dan napelogini memberi reputasi
Indosiar Soon
profile-picture
napelogini memberi reputasi
Yah koruptor aja bisa dadah2 senyum2 di Indonesia, fakta sih....emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
xandernathaniel dan napelogini memberi reputasi
Katanya LGBT diharamkannya, lha ngala ni makhluk disambut kayak pahlawan.

Ariel aja yg bagi2 rejeki video pas bebas g gini2an.
profile-picture
napelogini memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Krn dia PUBLIC FIGUR...ganteng dan penyanyi dangdut

Coba kalo ente...tinggal nama dalem penjara
profile-picture
napelogini memberi reputasi
Saya membayangkan, jangan-jangan ke depannya SJ akan didaulat menjadi duta homo atau diangkat menjadi motivator yang video Youtube nya akan di like dan disubscribe oleh jutaan penggemarnya.


emoticon-Cool dan mereka bilang... Ucapan adalah doa
profile-picture
napelogini memberi reputasi
harus bertobat apa yg udah doi lakuin gan .. hidup harus ttp jalan
profile-picture
napelogini memberi reputasi
kog bisa yah
profile-picture
napelogini memberi reputasi
Ya beginilah negeri wakanda gan..
Koruptor dipenjara dienakkan..
Kasus asusila dipuja

Yang akhirnya mereka gak kapok tapi malah nagih.. emoticon-Cape deeehh
profile-picture
napelogini memberi reputasi
luar biyasa sekali, harusnya dia sendiri malu ya disambut kyak gitu emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
xandernathaniel dan napelogini memberi reputasi
Stop making stupid people famous.
profile-picture
napelogini memberi reputasi
best homo of the year award emoticon-Betty
profile-picture
napelogini memberi reputasi
TOLOL bin IDIOT
profile-picture
napelogini memberi reputasi
enterTAInment +62
profile-picture
napelogini memberi reputasi
gak usah terlalu heran sama kelakuan sebagian besar masyarakat Indonesia, wong mayat atlit lempar bom sampe bikin belasan nyawa melayang aja disambut bak pahlawan, jihad jihid emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
xandernathaniel dan napelogini memberi reputasi
Dah tau dunia ini tidak adil kok pada lupa yah
profile-picture
napelogini memberi reputasi
siap maen pedang-pedangan lagi..emoticon-Big Grin
Ketika Eks Napi Pelaku Pedofilia Disambut Bak Atlit Olimpiade
profile-picture
profile-picture
jiresh dan napelogini memberi reputasi
si pedofil yg demen lobang tai emoticon-Betty emoticon-Najis
profile-picture
napelogini memberi reputasi
harusnya yang nyambut ratusan orang trus ditengah2 taro satu sniper dor ......enak tuh
profile-picture
profile-picture
azn1234 dan napelogini memberi reputasi
Halaman 5 dari 12


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di