Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Ngakak, Polisi Lalu Lintas Tahan Avatar Karena Hal ini
Gambar pria cosplay Avatar | world-today-news.com


Sebuah laporan mengungkapkan tentang penahanan seorang pria cosplay Avatar di kota Minsk, Belarusia. Alasan polisi lalu lintas menahan pria tersebut karena melanggar aturan lalulintas dan setelah diberhentikan ternyata pria cosplay Avatar tersebut dalam keadaan mabuk alkohol.

Cukup lucu sih kalau melihat sepintas, namun jika sudah tau duduk permasalahannya pastinya penggemar Avatar akan merasa kecewa dengan sikap pria tersebut. Karena sosok Avatar adalah seorang pahlawan, tindakan polisi tersebut sudah sangat tepat karena dapat membahayakan diri dan orang lain jika ia berkendara dalam keadaan mabuk.

Seandainya pria cosplay Avatar tersebut menggunakan tunggangannya "Toruk Makto" pasti tidak akan kena tilang polisi lalu lintas.

Pria yang mirip Avatar tersebut langsung diamankan polisi ke kantor untuk dimintai keterangan. Untuk memastikan lebih lanjut Polisi melakukan tes medis dan hasilnya, ditemukan kandungan kadar alkohol 1,92 ppm dalam darahnya.

Gambar pria cosplay Avatar ditahan | ramonews.com


Ia mengatakan, jika dirinya menjadi cosplay Avatar untuk berpartisipasi dalam sebuah kompetisi kostum yang diadakan oleh sebuah perusahaan bukan karena mengkhususkan diri untuk mirip pahlawan idolanya.

Semoga dari kejadian ini kota dapat belajar, mengemudi dalam kondisi dipengaruhi alkohol sangatlah membahayakan diri terlebih membahayakan keselamatan orang lain. Jadi, sebaiknya dipikirkan terlebih dahulu sebelum berkendara.

Jika Agan dan Sista terlanjur mabuk, lebih baik minta tolong kepada teman, jika teman GanSis juga ikut minum sebaiknya minta jemput teman atau keluarga saja. Meskipun kena marah keluarga, namun setidaknya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Gambar pria cosplay Avatar ditahan | ramonews.com


Pengaruh alkohol saat mengemudi itu dapat menyebabkan kurangnya konsentrasi dan kurangnya penglihatan. Terkadang terbawa ngantuk jika mengendarai mobil, memang sebagian ada yang justru sadar dari pengaruh alkohol jika berkendara namun tetap saja menyalahi aturan berkendara.

Jika Agan dan Sista sedang mabuk cinta atau mabuk janda sambil berkendara, tenang saja GanSis pasti tidak akan ditilang kok, asalkan tidak mabuk alkohol saja.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi para pembaca, terimakasih sudah mampir di thread saya.



Penulis: Sambelterasi052
Referensi: remonews.com - The traffic police arrested an “avatar” in Minsk
Komunitas: Toba Ethos
Diubah oleh Sambelterasi052 03-09-2021 04:48
Ujang1911
dinaaapo
dalledalminto
dalledalminto dan 18 lainnya memberi reputasi
17
7.1K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan