CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Detik-detik 15 Gedung Pencakar Langit Dirobohkan, Ini Ternyata Alasannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/612c6829c9576e63677f3ba3/detik-detik-15-gedung-pencakar-langit-dirobohkan-ini-ternyata-alasannya

Detik-detik 15 Gedung Pencakar Langit Dirobohkan, Ini Ternyata Alasannya

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
hambalang gimana gan?
Ya kalau disana punya banyak property atau tanah ga dipakai akan dipaksa jual kalau tidak digunakan dalam 2 th. Dan ada limit maks property.

Tujuannya supaya semua orang dapat rumah dan harga rumah tidak digoreng jadi orang-orang pada tidam bisa beli rumah.

Jadi either jual atau dipaksa jual sama pemerintah dengan harga ditentukan
kok diindo ane blm pernah liat gedung tinggi yg diambrukin yah... bukannya pencakar langit punya umur ga sampe 100th cmiiw
Emng harus tegas sih... Apapun resikonya
disini gabisa emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus
Developer bangkrut jadi di robohin. Persiapan bomnya 4 hari. Padahal bukan tofu dreg itu bangunan
Sayang banget dirobohkan.hilsng duwit trilliun an
Biar nggak hilang dibiarkan mangkrak
A: Why the building demolished?

B: Because they are unused..

A: No, because they are
"MADE IN CHINA"
profile-picture
johanbaikatos memberi reputasi
buat ternak amoy emoticon-Kaskus Banget
Wow. Disiplin dan ketat juga peraturan tata kota di sana.
sisa 1 ga roboh..beda ya cara robohinnya dgn di vegas yg biasanya vertikal ke bawah. ini banyak pada patah dan tumbang ke samping.
Judulnya "ini alasannya" di akhir kata saya tidak tahu emoticon-Ngakak (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Klo disni 1 kecamatan ikutan hancur
Sangat disayangkan bangunan yang sepertinya masih bisa digunakan namun dihancurkan begitu saja. Padahal waktu pendiriannya juga memakan biaya yang cukup besar, coba kalau dialih fungsikan buat rusunawa seperti di mari, pasti akan banyak yang menggunakannya.
mau ngrobohin aja biayanya juga banyak itu
Untung ga dimari, bisi dijadiin konten
Pasti banyak penunggunya yg ngingsi emoticon-Big Grin ksihan nneneng kunkun
lah itu masih ada yg berdiri kokoh, gagal ini mah emoticon-Hammer
Wah bagus nih kalo gedung DPR diginiin.. emoticon-Hammer2
Diubah oleh elradinka
Halaman 2 dari 3


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di