CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral! Ogah Vaksin, Pria Berpeci Tantang Pemerintah Beri Rp10M
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/612d8fd405e5c75282620ded/viral-ogah-vaksin-pria-berpeci-tantang-pemerintah-beri-rp10m

Viral! Ogah Vaksin, Pria Berpeci Tantang Pemerintah Beri Rp10M

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 9
Ya gak papa gak divaksin tapi kalo kena covid jgn mewek ya, ya itupun kalo sempet, sapa tau langsung menghadap yg di atas

Rata rata orang gak percayaan bgtu karena blm ngalamin ato minimal lihat sendiri kasus covid, tapi kalo udah liat pasti taat prokes
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Orang kelebihan pintar tapi ga punya panggung
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Nah. Bener kenak kopit isoman dirumah aja
emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Miris ye bro
emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan kakekane.cell memberi reputasi
Boleh nggak divaksin.

Tapi tanda tangan dulu, kalo kena covid bayar sendiri, dan tidak dicover BPJS.

Pemerintah bilang gini aja deh, dijamin pada mau vaksin.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Bilang aja mau duit lo! NGENTHOD!

Ujung ujungnya digiring ke agama nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
Harusnya yang kayak gini dibiarkan aja. Tapi.. kalo kena jangan pake faskes pemerintah, tanggung sendiri semua biaya nya.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Bahan bagus buat agen asuransi.

Kalo kenapa2 nanti dibayar emoticon-Smilie
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Nekad sekali ni orang
Tapi well not bad move
Dia punya masa, provokasi tolak vaksin, tapi dia open nego dengan kasih harga 10M ke pemerintah
Kalo pemerintah ga nyanggupi dia bakal terus aksi, kalo pemerintah nyanggupi dia dan gerombolan auto dpet duit gratis
tapi orang kek gini gampang diciduk dan dikhianati pendukungnya sendiri.
Dia gambling karena melihat pemerintah sekarang lebih mentingin popularitasnya jadi keliatan gampang nih diancem kalo nyangkut soal image

Ini cuman pandangan ane
Atau emang dia ga mikir sama sekali dan impulsif provokasi masa....
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Salah satu contoh orang dongok emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan kakekane.cell memberi reputasi
Kontribusi ga ada, orangnya barbar ngerasa Negara wajib jadi babunya.. Matek yo lossss... kdrone delusional..

emoticon-Wakaka
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Bilang aj mau minta duit 10M sma pemerintah emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Pemerintah : ora sudi..!!! emoticon-Najis

10 MILYAT... DUITE MBAHMU PO...???? emoticon-DP
Antum cocok konsumsi habbatusaudah akhie
Atau bisa juga pakai urin onta
Lebih holol
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan kakekane.cell memberi reputasi
Kalo pria berpecinya ga vaksin terus kena gimana dong
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Org kayak gini klo di doain yg jelek malah kuat,diemin aja klo g mau di vaksin,bikin susah aja klo mau apa" ngurus ini itu harus ada sertifikat vaksin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Vaksin membantu memperkecil resiko kena penyakit + memperkecil resiko kena dengan gejala berat and meninggal.

Sepengalaman ane melihat langsung di RS.
Yang udah vaksin lengkap/baru 1
Kalaupun kena, Kebanyakan jatuhnya gejala ringan /OTG

Yang berat dan sampai meninggal kebanyakan yg belum vaksin
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Halah palingan takut jarum suntik aja itu orang.
Ah dari garuda merah.... Msh blm bisa move on
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Jangan dipaksa kalo tidak mau,banyak yang bersedia tapi tidak dapat vaksin
Halaman 5 dari 9


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di