CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tiga 'Bukti' Rezim Jokowi Diduga Jalankan Sistem Komunis Terungkap
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/612d4878e70ba30fe74ec74f/tiga-bukti-rezim-jokowi-diduga-jalankan-sistem-komunis-terungkap

Tiga 'Bukti' Rezim Jokowi Diduga Jalankan Sistem Komunis Terungkap

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 11
fe ka es ga kebagian kue ya begini nih
jualannya khong munis dr th jebod ga udah sudah!
Diubah oleh eghy
tolol, system komunis kalo dijalankan ga perlu bukti, ga perlu liat ini itu. udah pasti langsung keliatan, laginn paham komunis tahun 1940an udah ga ada yg nerapain diseluruh dunia.
lagia. takut amat ama komunis. mank lu tau apa tentang komunis. yg lu takuti dari komunis apa.?
DAN YG PALING UTAMA. LU BIKIN BERITA KAYA GINI TUJUAN LU APA.? LU MAU BIKIN KEGADUHAN, KETIDAKTENANGAN SERTA KEHANCURAN DIINDONESIA.? ORANG KALAU BAWA BAWA KOMUNIS DIJAMAN SEKARANG INI TUJUANNYA CUMA BUAT MENYEBAR KEPANIKAN KEGADUHAN DAN HAL HAL BURUK .
SEKARANG LU BILANG DI FORUM INI, TUJUAN LU BIKIN BERITA PAKE JUDUL ITU APA.?
Gue heran sama orang Indonesia sama komunis mereka teriak kenceng banget tapi kalo sama radikal kok seakan-akan melihara gitu ya? Kayak susah banget ngeberantasnya

Ane bukannya dukung ideologi komunis. Yang ane maksud tuh kalo udah bersinggungan sama pancasila yaa harus diberantas sampe tuntas.
anti agama?? Yang bener tong
Tar lg nangis
Here we go again...emoticon-Cape deeehh
Mendingan dengerin Chris Daughtry.

emoticon-Kaskus Radio In the middle of September,
We still play out in the rain,
Nothing to loose but everything to gain
...emoticon-Kaskus Radio

Btw,
Kalo September gini,
Kangen juga sama man teman,
Yang bikin bendera,
Terus dia bakar-bakar sendiri itu bendera,
Sambil teriak-teriak "mereka datang! mereka datang!"emoticon-Big Grin

Pada kemana semua mereka yaemoticon-Bingung
emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ealah cangkemmu li.
Coba tanyakan sama dia setuju gak dengan sila ke-5 yaitu "keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia"
Klo dia jawab setuju,berarti dia jga ikut mendukung salah satu point ideologi komunis.

Isi butir PANCASILA itu kan gabungan dari ideologi soekarno yaitu NASAKOM (Marhaenisme).

Jadi gk usah bacot anti komunis lah,anti kapitalis lah,,tapi ente mengharapkan keadilan sosial dan kebebasan.

Oh ya gw nunggu statement sijendtot (jendral gatot) aja apalagi ini uda bulan september
profile-picture
R8486.Jr memberi reputasi
Diubah oleh tokoalshop
ABis nyimeng nih orang
ya darah pasti merah lah warnanya. mabok nih orang.

sudah jelas aturan tentang pelarang komunisme di Indonesia ada dan masih berlaku.

pastinya BIN, POLRI dan TNI tak akan tinggal diam dengan hal-hal begitu.

cerita basi masih digoreng lagi menjelang bulan september.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ga bisa pake isu agama pakenya isu ngawur 🤣🤣
Anti agama tapi mabuk agama
Koalisi partai karena partai kebanyakan hobinya ikut mencicipi kekuasaan pemerintahan ga suka kering kalau jadi oposan
Otoriter bagaimana kalau desentralisasi dan otonomi, harusnya kan kayak orba sentralisasi. Kepala daerah dipilih oleh presiden, terus bisa berkuasa seumur hidup, sayangnya 30tahunan dah digulingkan, dan ngaku ya paling anti pki, harusnya pemerintah sekarang contoh orba dong biar dibilang paling anti pki
Ini org hidup kl mo September doang kali yah ?
Pejabat skrg ideologinya oportunis
Pejabat skrg ideologinya oportunis
tinggal di ciduk aja nih orang ntar juga nangis2 ato di suntik covid beres dah
Tiga 'Bukti' Rezim Jokowi Diduga Jalankan Sistem Komunis Terungkap

emoticon-Cool
Justru bagus dong. Komunis itu sama rata, sama rasa. Pengangguran digaji, kagak ada kesenjangan antara kaya dan miskin.
Ngomong opo cok..emoticon-Blue Guy Bata (L)
Halah, paling di kasih jabatan jg diem nih TS
Pak Ali syarif, kalau indonesia ini menjalankan sistem komunis, besok pagi ente gk bakal melihat sinar matahari lgi... Sudah hilang ente. Ente masih bisa ngebacot gk jelas gitu aja buktinya indonesia ini tidak menjalankan sistem komunis.
Halaman 9 dari 11


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di