rosea0276Avatar border
TS
rosea0276
Baru Debut, Giselle 'Aespa' Ternyata Kenal Tokoh Penting Jurnalistik Korea

foto - allkpop



Giselle 'Aespa' boleh saja berstatus idol rookie alias masih baru debut dan meniti karier bersama grup jebolan SM Entertainment 'Aespa'. Namun, meski baru debut, Giselle ternyata tak henti mencuri perhatian soal latar belakang keluarga dan lingkungannya. 



Beberapa waktu yang lalu terungkap jika Giselle berasal dari keluarga yang sangat berada. Hal tersebut dibuktikan dengan tempat dimana ia menempuh pendidikan sekolahnya. Giselle diketahui bersekolah di salah satu sekolah internasional di Tokyo yang biaya sekolah dan masuknya diketahui lumayan besar. Selain memiliki keluarga yang berada, kini fakta menakjubkan lain soal Giselle terungkap ke publik.



Giselle diduga sebagai keponakan dari Joohee Cho yang merupakan kepala biro media ABC News Seoul yang jelas tokoh penting di dunia jurnalistik Korea Selatan. Dugaan ini muncul karena cyitan lama Joohe Cho yang mengaku mendapatkan bingkisan dari keponakannya yang berasal dari Tokyo sembari menandai sebuah akun yang diduga kalimat itu ditunjukkan untuk Giselle.







Selain itu, bukti lain yang menunjukkan jika Giselle memiliki hubungan dekat dnegan Joohee Cho adalah fakta bahwa dia mengikuti akun official Aespa. Selain Aespa, Johee mengikuti SuperM dan tak mengikuti artis lainnya.



Johee Cho sendiri adalah orang yang luar biasa di dunia jurnalistik Korea Selatan, ia pernah bertatap muka dan berjabat tangan langsung dengan presiden Korea Selatan, Moon Jae In. Selain itu, Dia juga menjadi moderator forum pemimpin global untuk kekuatan industri hiburan. Terlepas dari apapun background keluarganya, Giselle tetap salah satu idol yang harus dinilai dari penampilan, bakat dan karyanya.


Sumber

UriNami
UriNami memberi reputasi
1
549
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan