Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

si.montokkAvatar border
TS
si.montokk
Nonton PON XX 2021 Sambil Ngemil Ulat Rasa Mantap!!
Nonton PON XX 2021 Sambil Ngemil Ulat Rasa Mantap!!

PON XX 2021 kan diakan di papua nih gan, kalian tau nggak selain kalian bisa melihat pertandingannya atlet kesayangan. Kalian juga bisa kulineran disana lho. Makanan unik dan khas dari sana pokoknya jarang ditemui deh simak informasinya dibawah nih gan !

Papua memang dikenal tempat dengan kekayaan alam berlimpah. Kehidupan masyarakat di Papua juga sangat bergantung dengan alam. Maka dengan begitu banyak masyarakat yang memanfaatkan hasil bumi untuk dijadikan sebagai olahan makanan. Makanya greget banget deh nyobain makanan yang ada disana.

Kalo ngomongin tentang makanan nih ya. Kuliner yang dimiliki Papua ini terbilang unik bahkan esktrem yang tentunya membuat agan ini penasaran atau geli bagi yang baru tahu dan belum pernah mencoba.

Tetapi, saat agan berkunjung ke Papua tidak ada salahnya untuk mencoba makanan khasnya. Karena makanan khas Papua jarang sekali ditemukan di kota lain. Itulah yang membuat makanan Papua menjadi kuliner yang memiliki cita rasa yang tinggi dan autentik.

Agan pernah makan ulat nggak ? nah kalo berkunjung ke papua ketika PON XX 2021 ini cobain deh salah satu makanan khas papua. Salah satunya yaitu ulat sagu yang sudah dijadikan makanan khas Papua yang sering dikonsumsi oleh masyarakat Papua sebagai lauk lho gan. Ulat sagu juga memiliki banyak kandungan yang bermanfaat bagi tubuh, ulah sagu memiliki kandungan asam oleat, omega 3, omega 6, omega 9 dan protein. Cara menyantap ulat sagu ini pun cukup mudah, kamu bisa mencobanya dengan memakan langsung atau dibakar seperti sate.

Spoiler for :


Kalo kita liat dari namanya geli gak sih ya, tapi lihat kandungannya gan. Tidak di temukan kalo di perkotaan deh kayak begini. Makanan khas tapi memiliki kandungan tinggi yang sangat baik bagi tubuh. Kalo agan ke papua terus gak nyobain makanan ini pasti nyesel deh. Kapan lagi coba bisa nikmatin cemilan dengan kandungan tinggi sambil nonton atlet kesayangan tanding.

Untuk Agan dan Sista yang ingin mendapatkan informasi seputar PON XX Papua, Agan dan Sista bisa cek langsung disini:

website
Instagram
youtube
twitter
facebook

Diubah oleh si.montokk 29-08-2021 21:36
0
971
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan