CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
34 Makanan Daerah Semua Provinsi di Indonesia, Sudahkah Anda Mencicipinya? Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/612b11e27768606e551e397a/34-makanan-daerah-semua-provinsi-di-indonesia-sudahkah-anda-mencicipinya-part-1

34 Makanan Daerah Semua Provinsi di Indonesia, Sudahkah Anda Mencicipinya? Part 1

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
bagi guling Bali, rica rw Medan
Jatim : rawon
Jateng : gudeg
Indonesia : semua jajanan bandung emoticon-Leh Uga
profile-picture
Rinka17 memberi reputasi
Sebagian besar sudah pernah merasakan, untuk mie aceh yang belum pernah mencobanya. Indonesia memang kaya akan masakan nusantara, dan pastinya dengan cita rasa yang kaya akan rempah-rempah yang menjadi keunggulan masakan indonesia.
banyak masakan nusantara udh ane cobain dalam bentuk indomie wkwwkk
beberapa masakan daerah kurang cocok dgn lidah gw.
jadi ya.... gk bisa makan semua

Rendang

Pernah baru nyoba rendang di RM Padang yang bukan asli sih, jadi seingat ane yang rasa begitu, kalau yang asli beneran dari padang / minang atau yang pembuatnya beneran dari sana belum pernah coba. Mie Aceh juga, walau di app foodnya nama warung makan nya katanya asli aceh. bagi ane mungkin kalau belum yang asli dari sono belum begitu otentik & orisinil ya.
Mie aceh paling mantul
Pake udang yang gede gede itu
pagi pagi lewat beginian depan mata, bikin baper binti laper! 😆😆

ane favoritin sesuai urutan terdoyan: 1, 7 dan 11. sisanya, gak ada yang ane tolak.. wahahahahaha.. 😆😆😆
Aku tahunya 27 Provinsi
hampir sebagian besar ane uda makan nih seger emoticon-Frown
Mie aceh gada obat rempahnya. Pak cik abin emoticon-Toast
Pendap baru denger...
Btw mana sisanya baru 12..
enak2 ye gan
goda selera
Menggugah selera nafsu ane dah...
judul 34 makanan daerah

yg gua liat cuman 12

emoticon-Hansip
Ane mah TIM SOMAY DAN BATAGOR emoticon-I Love Indonesia
udah semua.
pgn icip semua emoticon-Frown
Kalo berbahan baku mie ane doyan.....


Mie aceh ane doyan yang agak becek, kuahnya ga banyak, dan ga terlalu kering.
Hampir 70-80% udah nyobain semua gan
Halaman 2 dari 4


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di