faiz.farAvatar border
TS
faiz.far
Simak, Inilah Serunya Jelajah Virtual Bareng CSB, Seni Kekinian Mengubah Nasib

Jeli melihat dan memanfaatkan peluang serta kesempatan yang ada, rupanya salah satu skill yang sangat dibutuhkan pada era masa kini ya gansis, dan menurut ane hal tersebut merupakan bagian dari Seni Kehidupan. Meskipun saat ini kita hidup dalam kondisi yang serba sulit namun bukan berarti kita harus menyerah dan kalah dengan keadaan. Banyak cara agar menjadikan hidup kita lebih baik, namun semua itu haruslah didasari atas dasar kemauan diri untuk berubah. 

Berbicara tentang sebuah perubahan, agan dan sista pasti sudah familiar dengan Komunitas CSB (Club Sobat Badak) ya. Yap, Club Sobat Badakadalah sebuah komunitas yang dibentuk atas dasar tujuan yang sama, yaitu #bawaperubahan positif untuk diri sendiri dan orang lain. Menurut pengalaman ane pribadi komunitas ini sangat kece dan sarat akan inovasi gansis. Bagaimana tidak, selain hadir dengan inovasi sejalan dengan perkembangan teknologi yang ada, jika kita cermati lebih dalam, komunitas ini memiliki sebuah nilai luhur yang sangat istimewa yaitu Berbagi. 


Banyak hal yang telah ane dapatkan dengan bergabung menjadi anggota komunitas club sobat badak, selain mendapatkan teman baru, kita juga dapat berinteraksi secara virtual antar sesama anggota, diantaranya kamu dapat bertukar pikiran, berbagi pengalaman, dan tentu yang tak kalah hebohnya yaitu bersaing mendapatkan Auction barangidaman. 

Untuk dapat berinteraksi secara virtual dan mengikuti activity Room yang ada disana, kita terlebih dahulu harus mendaftarkan diri menjadi anggota ya gansis, setelah itu barulah kita dapat menjelajahi seluruh room yang ada melalui sambungan komunikasi via zoom. Jangan lupa juga untuk verifikasi no whatsapp dan alamat tinggalmu ya gansis, ini berguna untuk mengikuti event auction di club sobat badak)


Sebagai tambahan informasi dan untuk mempermudah pemahaman sitemap yang ada, berikut ane tampilkan Room yang tersedia melalui gambar dibawah ini gansis, cekidot..


Nah itu dia gansis, ketiga room yang tersedia pada activity club sobat badak, hampir semua room yang ada disana sudah ane kunjungi, tentunya banyak sekali activity yang ada dan bisa kamu ikuti disana, mulai dari ngobrol santai, kuis tebak gambar dan lirik lagu berhadiah pulsa, hingga mengikuti auction/lelang barang yang bisa kamu dapatkan melalui BaperPoin.

Semua room atau lapak yang ada pastinya sangat menarik dan memiliki temanya masing-masing, namun jika boleh memilih dari 3 room diatas, tentunya ane akan memilih Lapak Mamak WGM LIVE lah yang paling seru. 



selain Lapak Mamak adalah tempat dan surganya #BerburuBaperPoin, kamu juga bisa meihat keseruan, kecemasan dan persaingan para sobat badak dalam mendapatkan baperpoin tertinggi melalui peruntungan SpinWheel, adrenalinmu terpacu disini gansis, that's good..


Jika kalian ingin mendapatkan dan mengumpulkan baperpoin yang banyak, kalian wajib pantengin Lapak Mamak WGM LIVE ini ya gansis, setiap hari dari jam 15.00 hingga jam 21.00 WIB. Untuk cara mainnya mudah banget, kamu cukup melakukan pembelian produk Larutan Penyegar Cap Badak melalui link lapak yang akan diberikan oleh Admin WGM pada kolom chat, dan jika kamu telah menyelesaikan pesanan, kamu tinggal bilang saja ke Mamak atau Host yang ada disana bahwa kamu telah melakukan CO (check out) pesanan untuk kemudian admin akan mengecek dan memastikan pesananmu sudah masuk kedalam sistem (Ingat! pembelian dilakukan saat live via zoom saja ya gansis)

Setelah data terverifikasi, Host akan melakukan unboxing produk yang telah kamu beli, lalu mengambil koin yang tersedia didalam produk tersebut. Koin ini sangat menentukan banget gansis, karena didalamnya ada Koin Reguler dan Koin Premiumyang akan menentukan kisaran jumlah baperpoin yang mungkin bisa kamu dapatkan melalui lucky spinwheel, untuk lebih jelasnya berikut ane tampilkan papan roda putar (spinwheel) dalam dua versinya ya, cekidot...




Semakin banyak jumlah baperpoin yang kamu dapatkan, semakin besar kesempatan kamu untuk mendapatkan barang-barang menarik yang bisa kamu dapatkan melalui Auction/lapak lelangnya Bos Tudung. 

Sedikit Tips nih buat gansis yang mau mendapatkan baperpoin banyak, sebisa mungkin beli produk Larutan Penyegar Cap Badak langsung 5 bundle, siapa tahu dari ke limanya ada koin premium yang tentunya membuat kesempatan kamu untuk mendapatkan jumlah baperpoin bernilai tinggi menjadi lebih besar.


Oh iya gansis, berbicara mengenai karakter yang ada pada komunitas club sobat badak, Bos Tudung merupakan karakter yang paling ane sukai, selain memiliki karakter yang misterius, Bos Tudung memiliki karakter yang sangat iconic, kehadirannya selalu dinanti, betapa tidak, dialah yang mendesign segala jenis barang yang akan dilelang, kehadirannya pun kerap muncul ditiap Live Lapak Mamak.



 namanya juga "bos" ya gansis, kapanpun dia mau, suka-suka dia, hehe...tapi tak mengapa, tanpanya barang-barang lelang mungkin takkan ada, Gracias Bos Tudung...banyakin hadiah dan sering-sering lelang barang impian para pemburu baperpoin ya.

Soal hadiah, no worry gansis, Bos Tudung selalu menyediakan hadiah berupa barang-barang menarik yang bisa kamu bawa pulang, tentunya melalui activity lelang yang bisa kamu ikuti dengan baperpoin. Apa saja sih hadiahnya? Mulai dari berbagai paket hadiah menarik, apparel, elektronik, hingga gadget bisa banget kamu dapatkan, no tipu-tipu dan dijamin ori. Ane sendiri saat ini masih aktif mengikuti lelangnya loh..maklum ane masih mengincar barang idaman ane, spoiler dikit boleh ya gansis, ini dia nih wishlist hadiah idaman ane, cekidot...


So..Gimana gansis, tertarik bergabung menjadi bagian dari komunitas club sobat badak? kalo ane sih gak pakai mikir lagi, kapan lagi dapetin hadiah menarik cuma dengan baperpoin? Yuk daftar segera dan menangkan hadiahnya, ingat! manfaatkan peluang dan tiap kesempatan yang ada, karena Hidup adalah sebuah Seni, 

Ya....Seni Mengubah Nasib


Barbuk Hadiah Menang Lelang Event Auction CSB

Seru Eventnya, Beneran Hadiahnya...
Terima Kasih Kaskus dan Club Sobat Badak

emoticon-Matabeloemoticon-Mewek


Sumber penulisan: Hasil Pemikiran Sendiri
Sumber Gambar : Diambil langsung dari TKP dan pengalaman mengikuti Activity CSB via Zoom
jokoariyanto
jokoariyanto memberi reputasi
1
920
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan