CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apakah setuju dengan pembubaran ormas dan partai berbau agamais?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6129830975b90663f540c864/apakah-setuju-dengan-pembubaran-ormas-dan-partai-berbau-agamais

Apakah setuju dengan pembubaran ormas dan partai berbau agamais?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Partai koruptor itu yg musti bubar emoticon-fuck
Bikin aturan 1 org kader terbukti korup lgsung auto bubar emoticon-fuck

Kagak peduli dia mau partai atheis indon, partai nusantara pancasila sekalipun klo ada 1 kader nya korup lgsung bubar.

Jgn mengalihkan isu korupsiesme jadi radikalisme..sekarang indon semakin terbelakang krn korup bukan radikalisme emoticon-fuck2
profile-picture
profile-picture
utjuph dan goal481 memberi reputasi
Mau agamis atau kepemudaan. Kalau gag ada manfaatnya bubarin aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
habibie.tai dan 2 lainnya memberi reputasi
Setujuemoticon-Shakehand2
profile-picture
goal481 memberi reputasi
PANCASILA ITU ADA 5 DAN BUKAN HANYA SILA KE 1
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
volcom77 dan 2 lainnya memberi reputasi
Bubarin aja, yg 4 orang kayaknya anggota mereka
profile-picture
profile-picture
volcom77 dan goal481 memberi reputasi
Entah kenapa dengan parpol asas agama sekarang, PK jadi PKS, PKB pecah 2, PPP juga pecah 2.
profile-picture
profile-picture
volcom77 dan goal481 memberi reputasi
Setuju!!
profile-picture
goal481 memberi reputasi
Setujuuu... Kumpulin bilang aja mo mubes ormas, trus tembakin pake gatling gun, dijamin asoooy gebooy bececeran darah emoticon-Ngakakemoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
goal481 dan 37sanchi memberi reputasi
Kalau masih mau jd negara demokrasi, ya ente ga berhak membubarkan. Tiap orang punya hak untuk berkumpul dan berpendapat.

Termasuk mereka yang beda pendapat dengan ente.

Kl soal bahayanya thd negara, ya negara kan punya institusi untuk menegakkan hukum dan mempertahankan negara.

Itu yg dipakai.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
volcom77 dan 3 lainnya memberi reputasi
sampai detik ini ane kagak pernah diajakin atau minat gabung ke ormas apapun mau berbau agama atau bukan. jika di ajakin atau sebaliknya ane bakalan ogah ikutan. haha.
profile-picture
goal481 memberi reputasi
semua ormas harus dibubarin. karena rata2 dibacking politik.
profile-picture
goal481 memberi reputasi
Ini trit utk cek ombak utk pembuatan regulasi represif? Biar ada vox populinya? Hahahaha....
profile-picture
goal481 memberi reputasi
Setuju gan bubarin aja agama g guna
profile-picture
goal481 memberi reputasi
SETUJU BANGET!!!
profile-picture
goal481 memberi reputasi
SETUJU.

NO REVERSE.

emoticon-Traveller
profile-picture
goal481 memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Hapus Sila pertama pancasila emoticon-Angkat Beer
Kalau udah meresahkan kayak FPI ya mesti dibubarin. Tapi kan gak semua ormas keagamaan seperti FPI emoticon-Big Grin
profile-picture
goal481 memberi reputasi
Agama kok dijadikan ormas, politik banget 🙄🙄🙄
profile-picture
goal481 memberi reputasi
Diubah oleh dxbike
Suda lupa apa yg pernah dilontarkan oleh Bung Karno? pada pidato 1 Juni 1945
Spoiler for :

Ingat Agama dan politik adalah 2 hal yg tdk dapat dipisahkan, Agama merupakan landasan, azas, dan penuntun serta visi dalam perjuangan. Dan politik sebagai pengawal agar perjuangan itu berjalan, karena nilai-nilai luhur agama tidak akan berjalan tanpa politik. Dan kekuasaan politik tanpa agama bisa Lebih sesat dan jahat dari yg terjadi saat ini.
Salam Damai emoticon-shakehandemoticon-Traveller
profile-picture
goal481 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 3


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di