tazqi12Avatar border
TS
tazqi12
MELIHAT MAKHLUK GHAIB


Jumpa lagi di cerita misteriku...
Sebelumnya aku sampaikan, apa pun yang aku tulis dalam cerita ini, semua berdasarkan pengalaman pribadiku. Percaya atau tidak adalah hak para pembaca. Di sini aku hanya ingin berbagi cerita pengalaman yang berhubungan dengan makhluk lain, alam atau dunia lain.

Kali ini aku akan membahas bagaimana saat aku melihat makhluk ghaib. Makhluk yang tak semua manusia bisa melihatnya. Makhluk yang ditakuti sebagian banyak orang, dan makhluk yang sering disalah gunakan juga oleh manusia. Yuuk simak ceritaku, agan dan sista....

Aku memiliki mata yang sama dengan manusia pada umumnya, hanya saja aku memiliki perbedaan, aku mampu melihat mereka yang tak kasat mata. Terkadang makhluk ghaib itu terlihat begitu jelas, hingga membuat seluruh badan ini terasa sangat dingin. Terkadang samar dan hanya terlihat dari sudut mata saja.


Gambar hanya ilustrasi, sumber google

Memang tidak semua makhluk ghaib bisa terlihat oleh mataku, karena semua tergantung mereka, mau menampakkan dirinya padaku atau tidak. Terkadang hanya sekelebat saja atau hanya sekedar mengintip. Mereka juga bisa malu-malu looh, warga kaskuser. emoticon-Toast

Saat mereka yang berani menampakkan dirinya dengan jelas, seluruh mataku tertuju pada makhluk yang berdiri di depanku. Tak lagi hanya terlihat dari sudut mata saja. Bahkan seluruh tubuhku terasa dingin, telapak tangan dan kaki juga terasa dingin.
Kata keluarga atau teman-temanku yang sering melihat diriku saat berjumpa dengan mereka, mataku begitu fokus, bahkan tak berkedip dalam waktu yang lumayan lama.

Saat aku sudah fokus dan melihat mereka dengan jelas. Mereka berusaha untuk berkomunikasi denganku, baik melalui batin atau memberi rasa yang mereka rasakan. Ada juga yang berkomunikasi melalui gambaran-gambaran tentang siapa dirinya, tentang kehidupannya, dan sebagainya.


Gambar hanya ilustrasi, sumber dari google

Makhluk ghaib yang pernah kulihat tidak hanya jin atau siluman, tapi makhluk lain yang kusebut malaikat. Mengapa aku menyebut sosok itu malaikat? Disaat orang-orang dalam kondisi hendak meninggal atau pun sudah meninggal, kerap kali aku menjumpai sosok-sosok samar yang berwarna putih terang bercahaya dan hitam kabur. Entah itu bisa di bilang malaikat atau bukan, tapi mereka selalu mendampingi manusia yang hendak pergi dari bumi ini atau pun yang arwahnya sudah keluar dari jasad. Hanya Tuhan yang tau kebenarannya.

Saat berjumpa dengan sosok siluman dan melihat mereka, terkadang badanku terasa panas dan sesak. Tergantung energi dari sosok yang kulihat dan kujumpai, negatif atau positif. Sosok siluman beraneka ragam macamnya, siluman ular, babi, harimau, dan masih banyak lagi. Ada juga yang sebagain manusia sebagian lagi binatang, ada juga yang bentuknya mirip serangga tapi lekuk badannya seperti manusia, berdiri tegap dengan kedua kaki.


Gambar hanya ilustrasi, sumber dari google

Itulah sosok-sosok yang sering aku jumpai selama ini, dan masih banyak lagi. Melihat makhluk ghaib, bagiku sesuatu yang melelahkan dan menguras energi. Bukan sesuatu yang istimewa, tapi tetap bersyukur dengan kemampuan yang kumiliki ini.

Dan sahabat kaskuser semua bersyukurlah juga dengan diri kalian yang hidup dengan normal. Sampai jumpa dikisahku selanjutnya
Terimakasih warga kaskuser
emoticon-Shakehand2



GADIS KORBAN TUMBAL
https://kask.us/iHDlK
PEDANG SAMURAI
https://kask.us/iHFrB
GADIS KECIL
https://kask.us/iHI0S
RATAPAN MAKHLUK GAIB
https://kask.us/iHPdj
TANGISAN SANIA
https://kask.us/iHUsS
PESAN DARI ALAM GAIB
https://kask.us/iHYzg
AYAHKU, MEMBUNUHKU
https://kask.us/iJdH
AKIBAT PERJANJIAN DENGAN JIN
https://kask.us/iH25R
Ariabara
ikkaan
Menthog
Menthog dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.2K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan