Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fashionistahAvatar border
TS
fashionistah
Mix & Match Busana Warna Biru, Dijamin Elegan Anti Norak!


Mix and match pakaian merupakan salah satu hal yang menyenangkan tapi juga menyulitkan bagi para perempuan. Yap! Pasalnya, perpaduan busana yang pas akan menciptakan penampilan yang sempurna, tapi jika kamu salah dalam memadukannya, penampilan norak dan aneh pun akan siap menghantuimu.

Dalam memadukan busana, ga hanya model aja loh yang diperharikan, perpaduan warna juga harus kamu perhatikan agar penampilanmu semakin kece dan menarik. Nah, untuk kamu yang hobi banget pake baju biru, coba deh padukan baju biru kamu dengan beberapa busana ini. Dijamin kece deh!



Rok Biru & Baju Putih



Kalian pasti tau deh kalau baju putih termasuk salah satu baju penyelamat sejuta umat. Yap! Soalnya warna putih adalah warna netral, sehingga cocok banget untuk dipadukan dengan berbagai macam warna. Oh iya, meskipun warnanya terbilang sederhana, tapi busana yang dipadukan dengan warna putih akan menghadirkan kesan yang simpel namun tetap elegan.


Baju Biru Garis & Celana Jeans



Salah satu celana yang pasti dimiliki oleh semua orang adalah celana jeans. Pasti Sista juga punya kan di rumahnya? Kalian punya berapa celana jeans nih? Nah, untuk kamu yang punya baju biru dengan pola garis, kalian bisa banget nih untuk memadukannya dengan celana jeansmu. Oh iya, tapi ada baiknya warna biru antara celana jeans dan bajumu memiliki tingkatan warna yang berbeda ya.


Baju Biru & Rok Kuning



Pakaian biru terangmu cocok banget loh kalau dipadukan dengan warna yang cerah juga, misalnya warna kuning. Yap! Memadukan baju biru cerah dengan rok kuning cerah akan bikin penampilanmu super kece. Tenang, meskipun sama sama terang, tapi ga norak kok.


Baju Biru & Rok Merah



Selain baju biru dengan rok kuning, perbaduan baju biru dengan rok merah juga keren kok. Kamu bisa memadukan baju biru muda kamu dengan rok merah terang. Kalau kamu merasa terlalu mencolok saat mengenakan rok merah terang, kamu bisa memilih untuk menggunakan rok merah gelap yang dipadukan dengan baju biru gelap.


Baju Biru Gelap & Celana Biru Lebih Muda



Baju biru dan celana biru juga cocok kok untuk dipadukan. Tapi, jangan yang tingkatan warnanya sama yaa. Kalian bisa memdadukan baju biru gelap dengan celana biru yang lebih muda. Meskipun kesannya gelap, tapi busanamu akan tampak elegan kok.



Nah, itu dia beberapa rekomendasi perpaduan busana warna biru yang bisa bikin penampilanmu semakin cantik, kece, dan elegan! Ingat, memadukan warna ga boleh asal ya, nanti norak!



SUMBER
0
3.3K
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan