Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adindaptrarnAvatar border
TS
adindaptrarn
6 Public Figure Yang Kecantikannya Tak Lekang Oleh Waktu

Kecantikan yang dimiliki oleh setiap perempuan pastinya mempunyai pesonanya masing-masing. Tak bisa disamaratakan, kaum hawa memang memiliki keunikannya tersendiri. Mungkin sebagian orang akan memandang kecantikan hanya dari fisik dan penampilan, tetapi nyatanya cantik juga didukung dengan hati kita. Seiring berjalannya waktu dan umur yang terus bertambah, banyak orang bakal bilang, ‘Ah nanti udah tua juga cantiknya ilang”. Public figure yang bakal ane kasih tau di bawah ini, tetep awet muda loh sist walaupun mungkin menginjak umur yang tak muda lagi!

Penasaran siapa? Yuk, intip!


Sophia Latjuba
Akrtis sekaligus ibu dari penyanyi kenamaan Indonesia, Eva Celia ini emang udah terkenal banget parasnya yang menawan dan keliatan awet muda! Ada yang bisa nebak ga sist berapa usianya? Yup, Sophia Latjuba berusia 50 tahun tapi keliatan masih 20an yah? Dari yang ane telaah salah satu kunci dari awet muda ibu cantik ini adalah rajin olahraga dan rajin merawat kulit! Wah, ayuk sist jangan males-males skincarean biar di umur yang lagi tak muda nanti tetep terlihat 10 tahun lebih muda.


Photo By Fajar.co.id


Wulan Guritno
Yah… kalau udah bikin list ini, rasanya tak lengkap kalau gak membawa nama Mba Wulan Guritno. Udah banyak banget yang mengakui kecantikan natural serta wajahnya yang terlihat masih seperti remaja. Sista sendiri bisa gak nebak kira-kira doi umur berapa? 40 tahun, Sist. tapi kok keliatan kayak abg yah?


Photo By Beautynesia.id


Nana Mirdad 
Menikah lebih dari 10 tahun dan memiliki 2 anak, nyatanya malah membuat Nana Mirdad tampil lebih cantik dan fresh. Dirinya dan keluarga yang sekarang tinggal di Bali, sangat memperdulikan kesehatan mental terutama untuk anak mereka, ditambah kondisi di tengah pandemi. Ane salah satu pengikuti medsosnya nih.. Dan kalau dari yang ane liat, doi bener-bener perhatian banget sama kesehatan tubuh. Mulai dari olahraga, makanan yang dimakan, dan gimana cara berdamai dengan diri sendiri.


Photo By AyoBandung.com


Kourtney Kardashian
Pola hidup sehat dan menyeimbangkan pekerjaan dengan quality time mungkin menjadi salah satu motto utama Kourtney Kardashian. Di salah satu interview sebelum Keeping Up With The Kardashian harus berakhir, dirinya dan sang ibu (Kris Jenner) sendiri mengakui bahwa Kourtney merupakan anggota yang paling pemilih dalam soal pekerjaan. Jika menurutnya hal itu tidak bermanfaat, maka dia gak mau sist ngelakuinnya. Nah, kayaknya tips ini bisa deh kita terapin supaya gak membawa rasa stress dalam hidup dan jadi tetep awet muda. Btw, Kourtney ini usianya sekarang 42 tahun dan punya 3 anak, tapi keliatan kayak masih umur 28an yah?


Photo By Pinterest.com


Jennifer Aniston
Penyuka dunia perfilman Hollywood pasti tak asing lagi dengan aktris berbakat satu ini, Jennifer Aniston. Dengan salah satu sitkom paling terkenal yang dibintanginya, Friends, kita sebagai cewek aja bisa bilang bahwa di umurnya yang tak lagi muda, dirinya tetap kelihatan gak jauh berbeda sama saat masih berusia 30 tahun. 


Photo By Elle.com


Miranda Kerr
Model kelahiran Australia ini tetap menjaga kesehatan tubuhnya di tengah usia yang terus berjalan. Tak heran jika Sista lihat, dirinya masih terlihat awet muda, emang sih umurnya gak tua yaitu 38 tahun, tapi keliatan lebih muda 15 tahun gak sih?


Photo By Detik.com


Nah, itu dia menurut ane beberapa public figure yang sukses menjaga kecantikan serta kesehatan menghasilkan terlihat awet muda. Kalau jagoan Sista siapa nih?



Rohmatullah212
red.wangyi
cheria021
cheria021 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
7K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan