CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Respect, Mantan Menteri Afghanistan Jadi Kurir di Jerman Untuk Bertahan Hidup
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6125c8bc3535a33ebd18b6a6/respect-mantan-menteri-afghanistan-jadi-kurir-di-jerman-untuk-bertahan-hidup

Respect, Mantan Menteri Afghanistan Jadi Kurir di Jerman Untuk Bertahan Hidup

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Tidak terbayangkan jika menimpa di Indonesia,....
Yg hedon sekarang kayak gimana ya
sekedar info aja, kk ane di amrik jadi kurir pizza trus nabung dari tipnya dia sekali anter dapet $3-$10. setelah 3 tahun nabung trus buka resto pizzanya sendiri, per bulan dapet untung bersih $3000-$5000, punya pegawai koki 2 orang sama kasir merangkap tukang bebersih 1 orang. ya intinya jadi kacung di negeri barat bisa jadi lebih menjanjikan daripada jadi menteri di afghanistan.
profile-picture
Sambelterasi052 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Semoga sukses disana pak...salutos
tmn gw jg ada yg jadi kurir buat bertahan hidup.
dan skrg dia mengilang dari peradaban gara gara buron.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Essensi manusia di dunia ini kan memenuhi kebutuhan ekonomi bukan gengsi
Salut buat bapak satu ini emoticon-Jempol tapi harus diingat ya pak jazirah Arab emang ditakdirin rusuh trs sampe raja Iblis terakhir muncul emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
b.omat dan Sambelterasi052 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kayanya normal bre buat bertahan hidup karena ga ada cara lain lagi
tetap berjuang pak.
semangat mencari rezeki. semoga berkah emoticon-2 Jempol
Yang penting halal ya gan kerjanya ga kayak menteri disini ngembat duit bansos dihukum malah minta keringanan gara-gara dibully netijen emoticon-Entahlah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Malu yg ngamggur liat om ini...emoticon-Malu
profile-picture
Sambelterasi052 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semangat ya pakk.. ini baru mantan mentri yang terbaik tanpa mengharapkan uang dari rakyat..
profile-picture
Avnerhero memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ya gpp jd kurir yg penting halal
mudah2an di sono kagak ada emak2 yg lemes banget bilang " blook...go blok.." kalo pesenannya salah emoticon-Betty (S)
Gokil keren. Semangat pak! Terus positif dan semoga gak dicariin Taliban ya pak
bagus sih mulai dari awal lagi emoticon-Matabelo
Tetap semangat ...badai pasti akan berlalu....tetap semangat bekerja...salut juga.....dengan bapak ini.
Roda kehidupan ini memang akan terus berputar gans, kita tdak akan pernah tahu akhir dari kehidupan kita seperti apa. Yang penting tetap berusaha menjadi yang terbaik
modelan dikasih kesempatan, malah ngelunjak lalu menjajah....lu tau kan, tar hidup di negara kaper, pas udah diterima dan disejajarkan haknya, eh malah minta tu negeri kaper menjalankan aqidah lah, aturan yang sesuai keyakinannyalah, malah minta balik ala kilafucek lagi, negeri yang mereka tinggalkan....ada yang bilang ni kaum emang sampah peradaban. bukannya gimana gimana, liat dari kelakuan dan konflik berkepanjangan modelan mereka....gue jadi agak setuju.
Gpp pak, ane jg jualan setelah pabrik tempat ane bekerja tutup
profile-picture
Sambelterasi052 memberi reputasi
Ya ente liat aja ilustrasi foto kurir di sono
HPnya bahkan 3x lipat harga hp ngane emoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Nih, kalo mau jadi imigran, contoh yang kayak gini.
Halaman 3 dari 4


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di