rendymkurniaAvatar border
TS
rendymkurnia
Service Center TV Philips ternyata tidak ada garansi dan perbaikannya
Kepada all Boss & Management PT. Philips Indonesia

mohon transparansinya dan keterbukaan.. apa benar SELURUH perbaikan TV (LCD,LED, dan tabung) tidak bisa diperbaiki.
dengan alasan management memutuskan untuk tidak dapat menerima service segala tipe TV di Service center Philips Warung Buncit SAMPE DENGAN ada tempat baru dan tidak ada kejelasan kapan itu.

Singkat cerita hari ini saya telp service center Philips di Warung Buncit
(untung saya belum repot2 bawa LCD TV dan bermacet2 ria naik mobil)
Namun diberitahukan bahwa sdh tdk menerima service TV lagi "Sampai Waktu yang Tidak Ditentukan"

Tanya saya: Sejak kapan ada perintah itu dari management?
jawab ss: Dari November pak !
Saya: Waaahhh .. gilaa.. berarti sejak november orang mau perbaiki TV ditolak


Saran saya:
HARUSNYA SELURUH PENJUALAN TV DI INDONESIA HARUS DI STOPP
sd ADA KEJELASAN KAPAN DITERIMA SERVICE LAGI

kalo tidak ditutup, berarti membohongi Publik bahwa ada Garansinya
sekarang kalo ada nasabah membeli TV
seminggu kemudian RusAK
sIAPA YANG mAU BETULIN PAK bOSS

mOHON tANGGAPANNYA DARI mANAGEMENT ????!!!

trERIMAKASIH

BERARTI tv SAYA NGANNGGUR DIRUMAH TIDAK JELAS MAU DIAPAKAN
0
21.8K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan