c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Lord Adi Membawa Keunikan Di MasterChef Indonesia






MasterChef season 8 memang sangat menarik, tidak terlalu banyak drama namun ada satu orang yang menarik netizen yaitu si Bang Jago sering dibilang "Lord" oleh netizen.

Sosok ini memang telah menarik perhatian netizen tanah aier, terutama emak-emak yang selalu heboh melihat tingkahnya. Suhaidi Jamaan alias Lord Adi, berumur 41 tahun dengan profesinya sebagai petani cabai asal Tanah Datar Sumatera Barat ini memang sudah menjadi idola baru netizen.



Bisa dibilang sosok ini unik dengan penampilan dan gayanya yang khas "sombong tapi polos" malah terkesan lucu dimata netizen terlebih Lord Adi memang membuktikan kesombongannya dengan prestasi.

Bisa dibilang Lord Adi sang pengendali waktu, bayangkan MasterChef Season 8 dibawa ke level yang lebih tinggi dengan waktu yang lebih sedikit karena ia selalu saja berkata "too long" waktu memasak menjadi dipangkas gara-gara Lord Adi yang sering asal bicara.



Menariknya Lord Adi dapat menyelesaikan waktu yang lebih sedikit, terlebih ketika sudah memasuki 10 besar Lord Adi mulai menampilkan gaya khasnya dalam memanage waktu bahkan di 5 besar dengan tantangan waktu dari challange lelang yang terpangkas hingga 20 menit ternyata dapat dimenangkannya dengan mudah.

Kemenangan beruntun setelah di ledek chef Juna kenapa Lord Adi tak pernah menang, membuat netizen semakin suka dengan karakter beliau, sebab setelah memenangkan permainan ia selalu saja berkata dengan nada sombong yang lucu "menang lagi, loh kok bisa ya? Sombong amat".



Apalagi tata bahasanya yang melayu karena pernah tinggal di Malaysia membuat kesombongan Lord Adi menjadi hiburan tersendiri. Perlahan namun pasti, memang sosok yang satu ini menjadi pembeda di program MasterChef kali ini.

Walau lawannya terkesan panik dan buru-buru, Lord Adi di setiap langkahnya terlihat tenang bahkan tidak merasa tertekan walau waktu sudah mepet sekalipun.



Menariknya coment netizen di youtube MasterChef Indonesia bisa membuat imun tubuh naik di tengah pandemi, karena celoteh mereka lucu-lucu dan unik. Rata-rata yang mereka coment tentang Lord Adi, dan menjadi fans Lord Adi terlebih di 3 besar beliau sendiri yang paling tampan, sebab lawannya adalah wanita.

Namun sayang harus terhenti di top 3 karena masakannya terlalu asin di penentuan desert, itulah MCI terkadang lucu bila ada kontestan yang menghibur.

Bagaimana kamu juga suka dan menjadi fans Lord Adi?





Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



Diubah oleh c4punk1950... 22-08-2021 13:44
haekalxt
Aramina
provocator3301
provocator3301 dan 25 lainnya memberi reputasi
24
9.2K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan