Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hayosayasiapaAvatar border
TS
hayosayasiapa
Mau Punya Kamar Kayak Di Drakor? Pantengin Youtube Channel Mereka Aja!
Mau Punya Kamar Kayak Di Drakor? Pantengin Youtube Channel Mereka Aja!

K-Drama merupakan salah satu hiburan yang cukup digemari oleh masyarakat Indonesia. Terlebih di masa pandemi seperti ini yang membuat kita gagal untuk refreshing dengan jalan-jalan keluar rumah. Alhasil, medekam di rumah aja pun menjadi pilihan demi keamanan dan kesehatan diri kita.

Tapi tak bisa dipungkiri, mendekam di rumah aja pasti menimbulkan rasa bosan yang amat sangat besar. Apalagi hingga saat ini, pandemi sudah berlangsung lebih dari satu tahun dan masih belum tau kapan akan berakhirnya.

Nah, untuk mengurangi rasa bosan, orang-orang pun “berlomba-lomba” mencari kegiatan baru yang bisa membunuh waktu dan mengusir rasa bosan. Merawat tanaman, memelihara hewan, dan olahraga pun menjadi pelarian di masa pandemi ini. Selain itu, menonton juga kerap menjadi pilihan dalam mencari hiburan di tengah pandemi. Salah satu tontonan yang banyak peminatnya adalah K-Drama alias drakor (drama korea).

Ngaku dehh!
Agan dan Sista juga pasti penikmat drakor juga kan?

Mau Punya Kamar Kayak Di Drakor? Pantengin Youtube Channel Mereka Aja!

Selain jalan ceritanya yang menarik, drakor juga kerap menjadi inspirasi orang-orang loh. Mulai dari dandanannya, gaya berpakaiannya, hingga bangunan dan interiornya. Yap! Dandanan dan gaya berpakaian asal korea memang sudah biasa dijadikan panutan, GanSis. Tapi sayangnya di tengah pandemi seperti ini kita jarang dandan dan mengenakan pakaian yang kece karena memang tidak kemana-mana. Kalian justru akan terus berada di rumah dan biasanya sih kamar menjadi salah satu ruang yang paling nyaman bagi setiap orang.

Nah, daripada ngikutin dandanan dan fashion dari drakor, mending ikutin desain kamarnya aja yuk! Para pecinta drakor pasti tau kan kalau kamar-kamar yang ada di drakor biasanya super kece, menggemaskan, dan kelihatan nyaman banget deh.

Untuk Agan dan Sista yang berniat menata ulang kamar ala-ala kamar yang ada di drakor tapi masih bingung, coba deh pantengin channel youtube berikut ini. Siapa tau bisa membantumu mewujudkan kamar impianmu!



Channel Leony Hanalia




Channel Hazealnut




Channel Tiranissya




Channel Syifa Larasati




Channel Ssoybean






Lucu-lucu kan kamarnya?
Duhh, ane juga jadi pengen deh punya kama kayak gitu.
Kalau Menurut GanSis gimana nih?
Kayak apa sih kamar impian kamu?



SUMBER
emmaul
anton2019827
anton2019827 dan emmaul memberi reputasi
2
1.6K
2
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan