xhamstermaniacAvatar border
TS
xhamstermaniac
Karena Tulisannya 'JELEK PARAH', Kakek Ini Jadi Gagal Merampok Bank !
Karena Tulisannya 'JELEK PARAH', Kakek Ini Jadi Gagal Merampok Bank !


Kakek merampok bank.

Apakah gansis memiliki tulisan tangan yang jelek dan susah dibaca?
ya mungkin gansis tidak sendiri, lagipula dijaman canggih seperti ini sepertinya sudah jarang ya yang masih menggunakan tulisan tangan.

Tapi kali ini ada sebuah kisah yang cukup konyol bin ajaib tentang seorang perampok bank yang gagal dalam melakukan kejahatannya akibat tulisan tangannya yang sulit untuk dimengerti oleh karyawan bank yang akan dirampoknya. emoticon-Ngakak (S)

Kisah ini dimulai saat sorang pria tua memasuki sebuah bank di Eastbourne Inggris dan menyerahkan secarik kertas berisi catatan ancaman kepada kasir. Namun lucunya, kasir tidak dapat menguraikan apa isi catatan itu karena tulisan yang buruk dan pria itu akhirnya pergi dengan tangan kosong.

Pria ini adalaglh seorang pensiunan bernama Alan Slattery, umur 67 tahun, dia kemudian ditangkap dengan catatan kejahatan yaitu merampok satu bank dan mencoba merampok dua bank lainnya di East Sussex, menurut Polisi Sussex dalam sebuah wawancara.



Menurut Polisi Sussex tersebut, kakek-kakek perampok itu memasuki tiga bank di Hastings dan Eastbourne dalam rentang waktu dua minggu, dan selalu menggunakan catatan tertulis untuk meminta kasir menyerahkan uang kepadanya.

Dalam upaya pertamanya, Slattery mendatangi Nationwide Building Society di Terminus Road pada 18 Maret tahun ini. Dia menyerahkan catatan tulisan tangan kepada seorang staf di bank untuk meminta uang tetapi karena tulisan tangan yang buruk tersebut, karyawan bank tidak dapat memahaminya. karena kesal Slattery kemudian meninggalkan bank dengan tangan kosong.

Setelah melakukan berbagai penyelidikan, petugas polisi langsung mendatangi alamat terakhir yang diketahui tempat tinggal Slattery dan mengidentifikasi dia sering berjalan di sekitarnya. Dia ditangkap atas dugaan perampokan dan dua tuduhan percobaan perampokan.



Slattery mengaku bersalah atas ketiga pelanggaran tersebut, dan diberi hukuman enam tahun diperpanjang, terdiri dari empat tahun dalam tahanan dan dua tahun pada lisensi atau pengawasan.

Petugas investigasi, Detektif Constable Jay Fair, mengatakan: “Insiden ini menyebabkan ketakutan dan kerepotan bagi karyawan yang bekerja di bank, dan juga masyarakat luas."

“Saya ingin berterima kasih kepada semua korban dan saksi yang mendukung penyelidikan kami, dan saya senang melihat beratnya pelanggaran yang tercermin dalam hukuman yang dijatuhkan oleh pengadilan.”

Nah, gimana nih menurut gansis?
koplak juga ya nih perampok, udah kakek-kakek tapi masih aja bikin kejahatan, ngerampok bank pula emoticon-Big Grin
untung aja sekarang bisa ditangkep...





Penulis : xhamstermaniac
Sumber : Link 1emoticon-Paw
Foto : Google


-kaskus-

emoticon-Rate 5 Star emoticon-tempted emoticon-tempted emoticon-Rate 5 Star
anerifai
RyuDan2255
wis.udah
wis.udah dan 22 lainnya memberi reputasi
23
8.2K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan