CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nabilah Eks JKT48 Berhijab, Kehilangan Pekerjaan dan Tersebar Foto Nikahnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6124a26289588436f71a41bc/nabilah-eks-jkt48-berhijab-kehilangan-pekerjaan-dan-tersebar-foto-nikahnya

Nabilah Eks JKT48 Berhijab, Kehilangan Pekerjaan dan Tersebar Foto Nikahnya

Nabilah Eks JKT48 Berhijab, Kehilangan Pekerjaan dan Tersebar Foto Nikahnya

Agan dan Sista penggemar idol group JKT48 pastilah mengenal sosok Nabilah Ratna Ayu. Gadis yang pernah menjadi member termuda JKT48 generasi pertama ini, cukup terkenal di antara member JKT48 seangkatannya. Nabilah telah lulus dari kelompok penampil yang membesarkan namanya itu pada Oktober 2017.

Kegiatan sehari-hari Nabilah masih terlihat di akun Instagram @nblh.ayu. Hanya saja ada yang berbeda dari penampilan Nabilah di bulan Agustus 2021. Foto-foto di akun tersebut memamerkan penambilan Nabilah berhijab.

Ternyata Nabilah sudah mantap berhijab, tidak buka tutup lagi sesuai kebutuhan. Hal itu terungkap dalam acara Kopi Viral Trans TV yang diunggah ke Youtube pada (11/8/2021). Penyebabnya adalah kamatian keluarga dan orang-orang terdekat Nabilah pada masa pandemi Covid-19.

Nabilah Eks JKT48 Berhijab, Kehilangan Pekerjaan dan Tersebar Foto Nikahnya

"Sebenernya dulu sebelum aku mantap berhijab, kalau keluar rumah sudah berhijab. Tapi kalau di sosial media enggak, ya. Tapi kali ini sudah bener-bener memantapkan berhijab, karena pandemi ini sudah banyak banget yang berpulang. Dipanggil Yang Maha Kuasa. Keluarga aku berpulang, dan itu nggak melihat umur kita. Dan itu nggak tahu sampai kapan aku hidup di dunia ini. Dan Allah masih banik banget kasih aku umur panjang..." kata Nabilah.

Nabilah sadar, dia masih mendapat kesempatan untuk memperbaiki diri. Gadis yang sekarang berusia 21 tahun itu ingin menjadi sosok yang lebih baik dengan berhijab. Sepertinya Nabilah mendapatkan apa yang sering disebut orang sebagai hidayah, ya Gan Sis. Kita doakan saja semoga dia istiqomah.

Kehilangan Pekerjaan

Penggunaan hijab tentu membuat batasan bagi Nabilah dalam menerima pekerjaan. Tidak mungkin lagi bagi dirinya goyang-goyang dengan pakaian minim ala seragam JKT48. Nabilah sudah memprediksi hal itu dan tidak takut. Allah Swt maha pengatur rezeki.

Nabilah Eks JKT48 Berhijab, Kehilangan Pekerjaan dan Tersebar Foto Nikahnya

“Aku nggak takut, ya. Karena akun yakin Allah akan ngasih rezeki yang lebih baik malah. Dengan aku berhijab, mungkin Allah akan kasihnya rezeki yang sesuai.”
Pernyataan Nabilah itu ada betulnya, Gan Sis. 

Nabilah dapat belajar dari pengalaman Laundya Cynthia Bella yang berhijab pada awal tahun 2015. Dia langsung mendapat tawaran brand ambassador busana dan kosmetik. Keputusan menggunakan hijab malah membuat branding Laundya Cynthia Bella terpusat pada muslimah muda perkotaan. Hal itu juga dapat terjadi pada Nabilah.

Nabilah Eks JKT48 Berhijab, Kehilangan Pekerjaan dan Tersebar Foto Nikahnya

Sebagian besar kosmetik di Indonesia saat ini ada varian khusus untuk muslimah. Nabilah dapat menjadi influencer bagi target pasar dewasa muda yang sesuai dengan usianya. Hal itu sudah terbukti dengan beberapa acara yang mengundang Nabilah sebagai bintang tamu, justru karena perubahan penampilannya saat ini.

Foto Nikah Nabilah

Usai mantap berhijab, foto Nabilah menikah dengan seorang pria tersebar juga di Instagram. Foto Nabilah bersisian dengan foto seorang pria bernama Rinaldi Anjas pada bingkai yang berbeda. Tertulis Selamat Menempuh Hidup Baru di atas foto keduanya.

Membaca tanggal di bawah foto tertulis 32 Januari 2031 dan keterangan foto “menuju HALU”, tahulah kita bahwa konten Instagram itu hanya candaan. Mungkin pemliki akun Rinaldi Anjar menjadikan Nabilah sebagai oshi saat masih menjadi member JKT48. Ketika Nabilah berhijab, tambah tinggi level sukanya terhadap Nabilah sehingga ingin menjadikannya istri.

Nabilah Eks JKT48 Berhijab, Kehilangan Pekerjaan dan Tersebar Foto Nikahnya

Itulah satu risiko membagikan foto di media sosial. Foto gadis cantik lagi. Kita tidak tahu foto akan digunakan sebagai apa oleh orang lain. Dalam konteks Nabilah yang sudah berhijab, setidaknya foto selanjutnya yang akan Nabilah bagikan sudah tertutup. Meski tidak menutup kemungkinan foto yang sudah berhijab pun akan direkayasa menjadi bentuk lain.


emoticon-I Love Indonesia


Sumber 123


profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 25 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Kokonata
Halaman 1 dari 4
Fans JKT48 yang menjadikan Nabilah sebagai oshi-nya mana, nih? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
mantap luar biasa sering neng nabila.. semoga foto nikahnya cuman hoax
profile-picture
b.omat memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Liwat emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
b.omat dan kakekane.cell memberi reputasi
lagian udah bkn member jkt48 lg mo ngapain klo gk berhijab trus nikah ?
contoh melody emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Giginya unik membuat ane terbaikna emoticon-Smilie

wuik, tersep0ngna kok jadi gitu emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
b.omat dan kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh nagakocak
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
awamad ah
Neng nabila oshi yang hilangemoticon-Belo
Udah bukan yg dulu lagi, waktu jaman masih lucu2nya.
Ambil dah bang.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
b.omat dan sukakuda memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
beauty and the beastemoticon-Blue Guy Peace

pasti lakinya tajir mlintir
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
saya siap menafkahi.. terutama nafkah batin emoticon-Embarrassment
ini kl pongasi liat bakal bundir kagak yak ??

ada yg masih ingat pongasi emoticon-Leh Uga

pongasi where are youemoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Betjanda
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
bloooook
gw kira undangan nya asli cuk emoticon-Ngakak
profile-picture
b.omat memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Idola ane nih Nabila, ikut seneng liat perubahanya, emoticon-Jempol
wkwkwk
Kembalikan nabila yg dlu
JkT 48 masih ada ya?
profile-picture
b.omat memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jadi makin mirip neng Aizawa emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 3 lainnya memberi reputasi
oh gitu. iyaiya
profile-picture
b.omat memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Penggemar jangan protes yah
Halaman 1 dari 4


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di