itakrismaAvatar border
TS
itakrisma
Masih Memiliki Pesona Bak ABG Wanita ini Dikira SMA Diusia 41 Tahun
   Farah Quinn, wanita cantik yang lahir di Bandung 8 April 1980 merupakan salah satu chef yang cukup populer di  Indonesia maupun di Amerika. Pada awalnya ia mengikuti program pertukanan pelajar di Amerika dengan bersekolah di Indiana University of Pennsylvania jurusan finance. Setelah lulus , ia bertekad untuk menekuni passion nya dibidang kuliner dengan masuk dan bersekolah di Pittsburgh Culinary Institute bidang pastry. Berkat kerja keras dan kegigihan nya hingga akhirnya Farah Quinn bisa mendirikan restoran bintang 4 bersama suami pertama nya, Carson Quinn.

Tidak jarang Farah membagikan moment – moment pada laman social media nya. Berbagai potret aktivitas keseharian hingga moment bersama sang buah hati. Diketahui Farah Quinn mempunyai  2 orang buah hati dengan 1 anak laki – laki dari pernikahan pertamanya dengan carson quinn namun berujung cerai dan 1 anak perempuan di pernikahan keduanya.



Baru – baru ini Farah Quinn membagikan postingan bersama dengan potret anak laki – laki nya. Postingan itu cukup menarik perhatian warganet. Dalam postingan tersebut Farah Quinn membagikan kejadian lucu saat mengantar anak laki –laki nya orientasi ke sekolah. Diketahui anak laki – laki Farah yang bernama Armand Fauzan Quinn yang bersekolah di Highland Prep Arizona, Amerika Serikat. Pada saat itu Farahh Quin yang memakai style simpel dengan kaos berkerah berwarna biru tua yang dipadukan dengan rok mini berwarna putih,  disangka merupakan salah satu siswa dari sekolah tersebut. Adapula guru yang salah sangka , hingga menyarankan untuk masuk team cheerleader disekolah tersebut.

Quote:




Namun tidak dielakkan pesona kecantikan Farah Quinn memang begitu menarik. Wajah yang awet muda, cantik dan manis juga kulit eksotisnya menjadi daya tarik tersendiri. Yang terpenting ia juga mempunyai prestasi yang merupakan poin nilai positif yang bukan hanya terkenal karena sensasi saja.

SUMBER : klik, klik , klik

====================================================================

Sekian thread dari saya kali ini Gansis , terimakasih sudah mampir.

Semoga sehat selalu

emoticon-Maaf Aganwatiemoticon-Maaf Aganwati emoticon-Maaf Aganwati

red.wangyi
Aramina
bukan.bomat
bukan.bomat dan 17 lainnya memberi reputasi
16
11.6K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan