CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Motor Listrik Honda, Harga Cuma 6 Jutaan, Kaya Apa Bentuknya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/611cf02e91d94d777129b582/motor-listrik-honda-harga-cuma-6-jutaan-kaya-apa-bentuknya

Motor Listrik Honda, Harga Cuma 6 Jutaan, Kaya Apa Bentuknya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Gk ngotak hargany kalo masuk indonemoticon-Ngakak
meski bilangnya ga bisa boncengan
pasti sampe indo ada yg ngakalin emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kurang laku kaynya kalo di indo sepeda hybrid motor
cuma muat satu orang

mending supra fit emoticon-Kaskus Banget
Post ini telah dihapus
Wahh lumyan ini klo beneran 6jutaan
Makin banyak bocil berkendara
harga 6 jt, sampe sini jadi 12 jt karena pajak dan bea import trus kapasitas tempat duduk cuma setengah motor pada umumnya, maba busa laku coba?
Jika masuk Indonesia oleh AHM gak mungkin di jual 6jt an sih. Bisa 12 jt atau lebih.
Buat santuy oke keknya..
Tp kalo buat luar kotaan keknya perlu dipertimbangkan..
mantap
Ane kirain harga otr disini emoticon-Hammer2
ga bisa buat nanjak curam nih. tempat ane ada tanjakan curam soalnya emoticon-Ngacir
profile-picture
khususfilm memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kan udah ada PCX electrik tapi sayang cman di sewakan aja
Mantappp
Kalo di indonesia bisa berapa harganya?
Gile, cuma 51kg. Mesti taro di dalem kalo parkir daripada diangkut maling.
Buat 100 meteran cocok nih emoticon-Metal
6,8 jt di sana ? Wah, masuk sini jadi 12 jutaan. Ya lumayan lah. emoticon-Big Grin
Kok jelek ya disainnya
emoticon-Leh Uga
Halaman 2 dari 5


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di