Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

belita.lukoAvatar border
TS
belita.luko
Hal Unik Tentang Star Wars yang Menarik untuk Diketahui
Hal Unik Tentang Star Wars yang Menarik untuk Diketahui

Star Wars selalu mendapatkan tempat di hati penggemarnya. Bayangkan saja, selama empat dekade sekuel film ini selalu menjadi film terlaris. Yang menarik, penonton di AS hingga mengantri ratusan meter hanya untuk mendapatkan tiket premier, bahkan rela menginap semalam sebelumnya. Jika selama ini Anda adalah penggemar baru film budget tinggi ini, ada beberapa hal unik yang perlu Anda ketahui.

Syuting Studio
Benarkah ada film Star Wars yang proses syuting dilakukan di dalam studio? Revenge of the Sith, episode III dari StarWars memang menjalankan proses syuting, semuanya di dalam studio.
Hal ini berbeda dengan film-film Starwars sebelumnya yang dilakukan di berbagai tempat, sesuai dengan latar belakang cerita. Tetapi, ada yang unik. Lokasi syuting Episode II dilakukan di sebuah kawasan dengan latar belakang yang sudah disiapkan sebelumnya. Seperti ‘green screen’ di zaman sekarang, lah.

Siapa yang menolak Kontrak di Sekuel Ketiga?
StarWars memiliki tiga tokoh utama yaitu Leia, Luke, serta Han Solo. Salah satu dari tiga tokoh di trilogy StarWars pertama ini menolak untuk menandatangani kontrak syuting film ketiga. Siapakah dia? Dia ternyata adalah Harrison Ford.
Mereka yang menyaksikan sekuel kedua pasti melihat bahwa tokoh Han Solo ternyata harus ‘mati’ beku di carbonite. Sutradara sengaja menyusun adegan ini karena ia tidak yakin Harrison Ford mau bergabung di sekuel ketiga. Saat itu, ia tidak menandatangani kontrak. Hanya Carrie Fisher dan Mark Hammill yang mau menandatangani ketiga trilogy tersebut.

Karakter Yang Pertama Muncul Mulai “The Star Wars Holiday Special”
Bulan November 1978 salah satu karakter baru muncul, tepatnya di episode The Star Wars Holiday Special. Ternyata, sekuel ini menjadi sekuel perdana karakter Boba Fett, yaitu pada segmen animasi.

Namun, sekuel ini tidak pernah muncul di versi video saat itu meskipun sekarang semua orang sudah bisa mengakses melalui internet. Maraknya film-film StarWars yang semakin mudah didapatkan di internet membuat George Lucas kesal dan berharap sempat menghancurkan episode lama supaya film-film lawas tersebut tidak dengan mudah dibajak dimana-mana.

Warna Ungu Lightsaber Mace Windu
Banyak orang mengira bahwa warna ungu lightsaber milik Mace Windu mengandung unsur mistis. Perkiraan banyak orang ini cukup membuat geli Samuel L. Jackson. Ia mengatakan bahwa ia memang ingin warna ungu karena memang warna ini jauh lebih unik daripada pilihan yang ditawarkan di awal, seperti biru, hitam atau hijau.

Pengguna Lightsaber Non Jedi
Satu-satunya non jedi yang menggunakan lightsaber adalah Han Solo. Ia menggunakan lightsaber miliki Luke untuk memotong perut tauntaun di sequel The Empire Strikes Back.

Bahasa Keahlian C-3PO
Apakah Anda salah satu penggemar C-3PO? Banyak penggemar StarWars yang mengidolakan karakter ini. Apalagi dengan kemampuannya menggunakan berbagai macam bahasa. Lalu, berapa banyak bahasa yang dikuasai C-3PO. Ternyata, C-3PO sangat lancar berbicara dalam enam juta bahasa. Wow!

Daur Ulang Kostum
Entah ingin menghemat atau apa, produser Star Wars pun melakukan daur ulang kostum. Kostum yang digunakan di salah satu episode Doctor Who berjudul The Tenth Planet, ternyata kostum yang sama yang juga digunakan oleh Bossk.

Menyaksikan Star Wars memang selalu seru. Meskipun beberapa kali proses syuting dilakukan di studio, namun efek visualnya tetap saja sangat canggih. Bahkan mungkin kita menyangka bahwa mereka melakukan proses syuting dalam sebuah kapal luar angkasa yang sesungguhnya.(rel)

https://sumutpos.co/hal-unik-tentang...tuk-diketahui/


*bliiiinggggg ziiiinnnggg bbbzzziiinngggg ddddiiinnngg sreeeett ziiiinnnggg*

*beradu light saber dengan Darth Petach*

Darth Petach meluncurkan Petir Sith dari tangan kiri, luko menangkis dan menahan dengan light saber

Darth Petach ketawak jahat,"mwahahahahahh,surrender to the Petach side"

Luko sambil bersusah payah menahan petir sith hingga berlutut, tereak "Never!"

Luko ambil cermin lipat dari saku belakang, pantulkan petir sith,nyambar balik ke jidat Darth Petach

Darth Petach terhuyung2 memegang jidat gosong nya, luko berguling dari sisi kiri dan tebas leher Darth Petach

Kepala Darth Petach mantul jatuh ke jurang

Mission accomplished, luko naik X-Wing pulang jumpa master Yoda emoticon-Ngacir


Demikian sneak preview film Starwars terbaru yang akan premiere Q4 2021 emoticon-Toast

Asal liat mukak2 mupret di foto2 hitam putih dari museum2 luar negeri, entah kenapa ane selalu teringat ama Chewbacca emoticon-Ngacir

Mupret cocok jadi pemeran pacar Chewbacca
nomorelies
nomorelies memberi reputasi
1
702
6
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan