capres.banjirAvatar border
TS
capres.banjir
Ngabalin Kurang Ajar Masak Ngatain Pemimpin Kurang Gizi
WE Online, Jakarta -

Viral lagi sebuah video lama dari politisi Golkar Ali Mochtar Ngabalin saat melakukan kampanye Prabowo-Hatta pada tahun 2014 kembali beredar di Youtube.

Ali yang saat itu jadi juru kampanye terdengar menjelek-jelekan capres yang menjadi lawan Prabowo-Hatta, saat itu Pilpres hanya diikuti 2 paslon, Prabowo-Hatta Rajasa dan Jokowi-Jusuf Kalla.

"Catat bilang Ali Mochtar Ngabalin yang bilang, republik ini terlalu luas. Harus dipimpin oleh orang-rang kuat, orang-orang yang sehat. Tidak boleh ada orang yang kurang gizi memimpin negeri ini,” tuturnya kala itu.

Video pendek berdurasi 24 detik itu diunggah oleh akun @ekojhones77.

Dalam keterangannya, dia mengadu hal ini kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang beberapa hari lalu menangis karena banyak menghina Presiden Jokowi sebagai kodok. Saat itu, Mega menilai Jokowi sudah banyak bekerja untuk rakyat, sampai-sampai badannya jadi kurus.

"Bu Mega ini lebih parah loh ngejek pak Jokowi kurang gizi, jadi kurus tuh dari dulu cuma ini Ngabalin kurang ajar mosok ngatain kurang gizi...ini lebih menghina daripada sekedar mural loh,” ujarnya, Kamis sore (19/8).


https://www.wartaekonomi.co.id/read3...in-kurang-gizi

Kalah mural 404 not found sama Ngabalin emoticon-Matabelo
nomorelies
vaklentine
vaklentine dan nomorelies memberi reputasi
2
696
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan