Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

valkyr1Avatar border
TS
valkyr1
Jadi Korban Pemukulan, Ryan Jombang Berencana Polisikan Habib Bahar
Jadi Korban Pemukulan, Ryan Jombang Berencana Polisikan Habib Bahar

Bandung - Very Idham Henyansyah alias Ryan Jombang menjadi korban dugaan pemukulan oleh Habib Bahar bin Smith di Lapas Gunung Sindur. Pihak Ryan Jombang berencana memproses kasus tersebut secara hukum.

"Memang saya melihat sendiri klien saya digituin, dia berdarah dan saya juga masih mau suplai obat, saya kecewa lah dan marah. Tapi saya tetap mengedepankan hukum," ujar Kasman Sangaji, kuasa hukum Ryan Jombang kepada detikcom, Kamis (19/8/2021).

Kasman mengatakan proses hukum yang dimaksud adalah dengan membuat laporan polisi. Kasman mengatakan pihaknya berencana melaporkan Bahar ke polisi.

"Kami ada rencana untuk laporan, kami masih menyusun dan melihat bukti-bukti yang akurat seperti apa, tapi sejauh ini kalau ada iktikad baik dari Habib Bahar ya oke saja," kata dia.

Namun, sambung Kasman, sejauh ini belum ada permintaan maaf dari Bahar secara resmi. "Belum (permintaan maaf), belum saya terima," katanya.

Seperti diketahui, Habib Bahar bin Smith dikabarkan melakukan penganiayaan terhadap Very Idham Henyansyah alias Ryan Jombang di Lapas Gunung Sindur.

Kalapas Gunung Sindur Mujiarto mengatakan insiden tersebut sudah diselesaikan secara internal. Menurut dia, perselisihan antar napi biasa terjadi.

"Sudah kami selesaikan, dalam arti, Ryan juga tidak keberatan. Memang dia yang salah, ada kesalahan lah, biasa di lapas," ucap Kalapas Gunung Sindur Mujiarto saat dikonfirmasi.

https://news.detik.com/berita-jawa-b...004.1609585657
Diubah oleh kaskus.infoforum 20-08-2021 03:41
pilotugal2an541
braaivlees
Nikita41
Nikita41 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
3.8K
53
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan