CocouniverseAvatar border
TS
Cocouniverse
Top 5 Anime yang Tokoh Utamanya Diremehkan Padahal Kuat


Anime menjadi salah satu hiburan paling menarik yang memiliki banyak penggemar yang tersebar di seluruh dunia. Anime terdiri dari berbagai genre dengan jalan cerita yang unik-unik. Salah satunya yaitu tentang karakter anime yang memiliki kekuatan yang hebat namun sering dianggap lemah oleh orang-orang disekitatnya. Kali ini admin akan membahas tentang beberapa judul anime yang menceritakan tentang karakter kuat namun diremehkan. Berikut ulasan lengkapnya.

1.Rokudenashi Majutsu Koushi To Akashic Records




Anime pertama yang karakter utamanya diremehkan ini berlatar di sebuah akademi sihir di kerajaan Alzano. Menceritakan tentang seorang karakter yang bekerja sebagai seorang guru pengganti di akademi tersebut. Guru pengganti ini bernama Glen Radars. Dia merupakan seorang guru yang sangat malas dan selalu menyuruh muridnya untuk belajar sendiri. Hal ini membuat seluruh muridnya marah. Salah seorang muridnya lalu menantangnya untuk berduel. Lalu murid tersebut pun berhasil menang dan mengalahkan glen. Sejak saat itu semua siswa bahkan beberapa guru pun mulai menganggap remeh dirinya dan mengoloknya. Akan tetapi pada suatu hari, akademi itupun diserang oleh penjahat. Guru ini pun akhirnya menunjukan kemampuan aslinya dan berhasil menyelamatkan murid-muridnya.


2. Mahouka Koukou No Rettosei



Anime berikut ini juga menceritakan tentang sihir. Mengisahakan tentang dua karakter yang bernama Tatsuya Shiba dan Adiknya Miyuki Shiba. Mereka berdua berhasil masuk ke sebuah sekolah khusus sihir yang ternama. Namun di sekolah tersebut terdapat pembagian dimana yang kuat akan masuk ke golongan 1 sedangkan yang dianggap lemah akan masuk ke golongan dua. Miyuki berhasil masuk ke golongan 1 namun tidak dengan Tatsuya. Dia malah dimasukan ke golongan dua yang membuatnya selalu dianggap remeh oleh anak-anak di golongan satu. Dia dianggap sebagai beban bagi adiknya yang meerupakan siswa yang hebat. Akan tetapi nyatanya shiba memiliki kemampuan yang jauh diatas rata-rata yang bahkan melebihi siapapun di sekolah tersebut. Dia juga menguasai sebuah teknik sihir yang unik.


3. One Punch Man



Karakter overpower dalam anime ini selalu saja dianggap remeh oleh orang-orang. Padahal dia merupakan orang terkuat yang bahkan tidak pernah serius dalam menghadapi lawan-lawannya. Saitama merupakan seorang pahlawan rank c yang memiliki penampilan yang cukup unik. Dengan seragam berwarna kuning dan jubah merah serta kepala botaknya, ia sering dikira sebagai orang yang lemah. Padahal dia adalah orang yang bahkan telah menyelamatkan dunia dari ancaman para monster-monster kuat yang melanda dunia.


4. Black Clover



Anime ini juga memiliki jalan cerita yang cukup unik. Dimana menceritakan tentang seorang anak bernama asta yang tidak mampu menggunakan sihir. Dia bahkan tidak memiliki energi sihir sama sekali. Karena dia memiliki seorang sahabat yang hebat dalam sihir dia pun selalu dibanding-bandingkan dengan sahabatnya itu. Karena memiliki sifat yang pantang menyerah dia pun akhirnya mencari cara lain agar bisa diakui oleh orang-orang berkat ketekunanya dia pun berhasil masuk menjadi anggota prajurit sihir yang sejak dahulu diimpikannya. Berkat perjuangannya, perlahan orang-orang mulai mengakui kehebatannya.

5.Tate No Yuusha No Nariagari



Anime yang satu ini merupakan sebuah anime isekai dengan jalan cerita yang sangat keren. Menceritakan tentang empat orang manusia yang dipanggil ke sebuah dunia, untuk menjadi seorang pahlawan dan melindungi dunia tersebut. Salah satu pahlawan yang dipanggil itu bernama Naofumi Iwatani. Dia merupakan seorang pahlawan perisai yang tidak diperhitungkan di kerajaan tempat dia dipanggil. Orang-orang disana bahkan menuduhnya melakukan kejahatan dan bahkan menghina dirinya. Dia lalu marah dan pergi dari tempat tersebut. Seiring berjalannya waktu, dia pun berhasil mendapatkan 2 orang partner baru yang bisa dipercayainya. Bersama dengan merekalah dia akhirnya bisa melewati berbagai tantangan di dunia tersebut.



Sekian pembahasan di thread kali ini
Terima kasih dan sampai jumpa di tulisan berikutnya.emoticon-Big Kiss



SALAM COCONUT emoticon-Cendol Gan


Baca juga thread saya yang lainnya :

Karakter Anime Paling Kawaii

Live action anime terbaik

Mengenal eida dan daemon musuh baru boruto dengan kekuatan overpower

Fakta anime Chainsaw Man

Top 5 anime yang dilarang buat anak-anak vol.2

5 anime yang tidak boleh ditonton sama anak-anak vol.1

Trese, serial animasi netflix buatan studio asal indonesia

Pembahasan manga boruto chapter 51

Anime fall 2020 rekomendasi

Deretan anime spring terbaik

Anime summer terbaik

Anime winter terbaik

Lagu opening anime naruto terbaik

Rekomendasi anime horor terseram versi coconut universe

Karakter anime tergenius

Macam macam titan shifter di attack on titan dan kekuatannya

Rekomendasi anime sport terbaik,terkeren dan terseru

Film animasi perjuangan indonesia melawan penjajah

Mengenal seluruh tim genin angkatan boruto

Karakter anime yang memiliki kekuatan overpower


makiinun
asamboigan
screamo37
screamo37 dan 17 lainnya memberi reputasi
14
11.4K
126
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan