ABP1112Avatar border
TS
ABP1112
Ronaldo Akhirnya Buka Suara Jawab Isu Kepindahan: Jangan Main-main!
Cristiano Ronaldo akhirnya buka suara soal berbagai spekulasi yang menyelimuti dirinya di bursa transfer musim panas ini.


Dok. Bola.net

Melalui unggahan di media sosial, CR7 meluapkan amarahnya kepada orang-orang yang mempermainkan namanya di bursa transfer kali ini.

Ronaldo meminta orang-orang untuk tidak main-main dengan dirinya karena di tengah isu kepindahannya dari Juventus Ronaldo tetap fokus untuk terus memperlihatkan penampilan terbaiknya.



“Saya memecah kesunyian sekarang untuk mengatakan saya tidak bisa membiarkan orang terus bermain-main dengan nama saya. Saya tetap fokus pada karier dan pekerjaan, berkomitmen dan siap untuk semua tantangan yang harus dihadapi,” ujar Ronaldo.

Di unggahan tersebut, Ronaldo juga sekaligus membantah isu yang menyebut dia akan meninggalkan Turin untuk pindah ke tim lain.

Ronaldo pun memastikan bahwa dalam waktu dekat ini dia masih akan bertahan di Juventus setidaknya sampai kontraknya habis di musim panas 2022.

“Lebih dari rasa tidak hormat kepada saya sebagai seorang pria dan pemain, cara sembrono dalam meliput soal masa depan saya di media juga tidak menghormati semua klub yang terlibat dalam rumor ini, termasuk juga pemain dan staf,” kata pemain 36 tahun itu.



Isu Ronaldo akan pindah dari Juventus memang menyeruak di musim panas ini.

Belum adanya pembicaraan soal perpanjangan kontrak antara Ronaldo dan Juventus jadi salah satu pemicu munculnya isu kepindahan tersebut.

Ada dua klub yang dikaitkan dengan Ronaldo, yaitu Real Madrid dan Paris Saint-Germain.

PSG disebut berambisi untuk menyatukan Ronaldo dan Messi di satu tim yang sama.



Di musim panas ini Messi sukses didatangkan ke Paris secara cuma-cuma, dan Ronaldo digoda datang saat kontraknya habis di musim panas tahun depan.

Isu kepergian Kylian Mbappe dari PSG pun semakin memanaskan kabar Ronaldo akan diboyong ke Paris.

Sementara untuk El Real, Ronaldo dikabarkan ingin bereuni dengan Carlo Ancelotti yang baru kembali ke kursi kepelatihan Real Madrid di musim ini.



Namun melalui akun Twitter-nya, Don Carlo menegaskan bahwa dia sama sekali tidak berencana untuk membujuk Ronaldo untuk kembali ke Madrid.

Wah akhirnya Ronaldo buka suara ya, tapi beneran nih ya Bang Do ga akan pindah dari Juventus di musim panas sekarang?
EriksaRizkiM
empidebadboy
alfidanger
alfidanger dan 7 lainnya memberi reputasi
6
4K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan