ihsanjun29Avatar border
TS
ihsanjun29
5 Pembawa Alur Cerita Terbaik Di Youtube
Hallo kaskuser seluruh Nusantara, apa kabar? Semoga baik baik saja ya. Amin.

Tak sedikit people-peopledi Semua Negara pasti suka nonton film, khususnya bagi warga Indonesia yang di kenal dengan kaum rebahaners yang sekian persen nya hoby nonton, baik itu nonton sinetron, drama korea, nonton film movie, nonton ke bioskop dan sebagainya. Di era sekarang nonton film gak harus ke bioskop kan? Semua orang pasti memiliki gadget masing masing. Nah, teruntuk manusia rebahaners yang males kemana mana, pasti sudah tak asing lagi jika mengisi kekosongannya dengan menonton film via gadget/ponselnya.

Banyak situs situs dan aplikasi yang menyediakan perfilm'an secara instan, baik itu movie ataupun series. Tentu itu membuat kita semakin mudah untuk menontom film kesukaan kita, tapi tidak semua gratis. Semenjak meningkatnya kaum hunting film gretongan di situs situs tertentu, sekarang banyak situs situs yang kita temui menjadi berbayar/berlangganan termasuk aplikasi. Itu membuat kita kesulitan untuk menonton film gratisan, tapi bisa aja kita cari di Youtube namun tak semudah itu, di youtube kadang tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan.

Lalu, gimana dong agar bisa nonton film lagi hanya bermodal kuota saja? Ya meskipun pake wifi tetangga ya gan. Hehe. Tenang gan, ane punya solusinya gan, hanya dengan bermodal kuota saja agan sudah bisa menikmati film sekaligus agan nantinya bakalan paham dengan jalan ceritanya dari film yang agan inginkan. Jujur aja deh gan, dari kebanyakan orang yang hoby nonton atau pun orang yg ikut nonton, pasti akan bertanya tanya di benak kita tentang alur ceritanya. Apalagi di film nya itu di kasih plot twist yang tentunya bikin otak kita puyeng, apalah daya hanya bisa menebak nebak namun tetap penasaran dengan alur ceritanya. Akhirnya kita searching deh nyari 'alur cerita' film tersebut. Nah, sekarang agan ga usah risau lagi karena sekarang banyak content creator youtube yang ngebahasnya tentang Alur Cerita. Tentu itu sangat memudahkan kita semua dalam nonton film yang secara singkat kita tau alur cerita si film itu yang membuat kita tidak penasaran lagi.

Tidak hanya menyuguhkan Alur Ceritanya saja, si content creator ini juga punya ciri khas masing masing dalam menyampaikan pembahasannya. Mungkin dari agan agan disini udah pada tahu kali ya, beberapa conten creator youtube yang bahasannya alur cerita film. Nah disini ane mau ngasih bocoran nih, ada Lima content creator yang menurut ane pribadi sangat baik dalam menyempaikan pembahasannya, So siapa saja langsung saja scroll ke bawah gan !

5 PEMBAWA ALUR CERITA TERBAIK DI YOUTUBE


gambar hasil editan



5. ACE MOVIE

Quote:


4. Zurra14 Unverse

Quote:


3. Saqahyang Review

Quote:


2. Kamar Film

Quote:


1. IQ7

Quote:


Nah itulah Dari kelima Pembawa Alur Cerita Terbaik Di Youtube versi ane gan, semua memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, agan bisa menilai sendiri dari masing masing chanel yang ane rekomendasikan. Dari adanya Pembawa Alur Ceritadi Youtube itu sangat memudahkan kita, untuk mencari tahu tentang jalan cerita film yang pernah kita tonton sebelumnya namun gak paham dengan alur ceritanya, kini kita bisa kunjungi chanel mereka gan, siapa tau film yang agan maksud pernah di bahas oleh mereka.

Namun sekarang sudah banyak sekali conten creator di youtube membahas Alur Cerita Film. Tapi menurut versi ane hanya kelima chanel itu yang cukup baik dalam setiap pembahasannya dan mudah di mengerti. Jadi bukan berarti conten creator yg lain jelek ya gan, yang ane bahas ini adalah berdasarkan asumsi ane sendiri, tentunya disini bukan untuk saling membandingkan ataupun menjatuhkan, karena setiap manusia mempunya pendapat atau asumsi masing-masing. Jika agan suka dengan Thread ini bantu cendolnya ya gan. Hehe. Dan jika ada kata-kata yang kurang baik silahkan di komen aja ya gan, ataupun agan ga setuju dengan asumsi ane jangan saling membully, mari kita berdiskusi agar bisa dapat di repisi lagi.
Sekian dari ane 'Wassalamualaikum. Wr. Wb'


THANK FOR VISIT


sumber: asumsi sendiri
emineminna
helwinaldrn
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.6K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan