Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

joko.winAvatar border
TS
joko.win
Ryan Jombang Disiksa Habib Bahar bin Smith Sampai Tulang Retak
Ryan Jombang Disiksa Habib Bahar bin Smith Sampai Tulang Retak
Ryan Jombang Disiksa Habib Bahar bin Smith Sampai Tulang Retak
Ryan Jombang Disiksa Habib Bahar bin Smith Sampai Tulang Retak

SuaraJatim.id - Kabar mencengangkan datang dari pengacara Verdy Idham Henyansyah alias Ryan Jombang, Kasman Sangaji. Kasman memastikan kliennya benar-benar disiksa atau dihajar Habib Bahar bin Smith.

Ryan dihajar dan disiksa oleh Bahar bin Smith di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Gunung Sindur Bogor Jawa Barat. Kini, Ryan kabarnya mengalami luka parah; luka lebam, sesak napas, hingga retak tulang iga.

Bahkan, saat ini Ryan masih mendapat perawatan intensif dari pihak kesehatan Lapas. "Ryan sekarang dirawat di Klinik Lapas," ujar Kasman, dikutip dari hops.id, jejaring media suara.com, Rabu (18/08/2021).

Kenapa Habib Bahar sampai menyiksa Ryan? Kasman turut mengurai akar masalah yang terjadi antara Ryan Jombang dan Habib Bahar hingga mengakibatkan kliennya tersebut cedera parah. Kata dia, konflik tersebut dipicu dari masalah utang piutang.

Baca Juga: Ryan Jombang Luka Parah Dianiaya Habib Bahar di Lapas Gunung Sindur

Berdasarkan keterangannya, Habib Bahar pernah meminjang uang Ryan senilai Rp 10 juta. Namun, pemuka agama tersebut selalu menghindar saat ditagih dan tak menunjukkan tanda-tanda mau menggantinya.

"Ryan dipinjam uang beberapa bulan lalu untuk kebutuhan di dalam. Hingga suatu hari, Ryan ambil paksa uang Rp 10 juta di meja Habib Bahar pada Sabtu 14 Agustus 2021. Kemudian melemparkan uang tersebut ke tong sampah," katanya.

Itulah mengapa, pada kesempatan itu, kliennya berusaha menegurnya dengan keras. Bukan membaik, keputusan tersebut justru membuat situasi makin rumit.

Ujungnya, kata dia, Ryan justru dianiaya Habib Bahar sehari setelahnya. Meski demikian, kliennya itu memilih bungkam lantaran tak mau berurusan dengan pendukung Habib Bahar di Lapas Gunung Sindur.

Sejauh ini, Kasman masih mengumpulkan sejumlah bukti untuk melaporkan Habib Bahar ke pihak berwajib.

Baca Juga: Habib Bahar Bin Smith Pukul Ryan Jombang di LP Gunung Sindur, Masalah Duit

"Iya, ada (rencana buat lapor ke polisi). Saat ini kami perkuat bukti dulu ya, rencana kita di Mabes Polri. Kami juga tunggu klarifikasi dari pihak lapas untuk sanksi terhadap Habib Bahar," kata Kasma.

https://www.google.com/amp/s/jatim.s...i-tulang-retak
Diubah oleh joko.win 19-08-2021 09:12
b.omat
nomorelies
pilotugal2an541
pilotugal2an541 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
4.3K
57
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan