adegkecilAvatar border
TS
adegkecil
Mau Ikutan Berburu Poin dan Dapetin Hadiah Impian? Kuy Gabung ke Club Sobat Badak!


Assalamu'alaikum, Gansist.

Masih bingung mau jalan kemana karena banyak pembatasan di sana sini? Tenang! Jangan panik dulu. Lebih baik ikutan permainan yang baru-baru ini aku ikutin, deh. Permainan yang mengasah kekreatifitasan kita dalam menjawab suatu masalah, eh pertanyaan maksudnya.emoticon-Big Grin

Tapi bukan hanya soal jawab menjawab pertanyaan sih, di tempat ini banyak misi yang bisa kita lakukan: ngobrol bareng anggota lainnya, #BerburuBaperPoin, berburu barang lelang. Asyik banget, kan. Kuylah, aku tunggu Gansist sekalian di Club Sobat Badak. Daftarkan diri kalian segera, yes. Caranya gampang banget, kok. Cukup siapkan email dan nomor WhatsApp Gansist yang aktif.

Pertama-tama. Buat akun Club Sobat Badak memakai email yang aktif. Penampakannya seperti pada foto di bawah. Bila sudah terisi dengan benar, klik daftar. Tunggu beberapa detik saja, dan Gansist akan segera tergabung dalam CSB.

Quote:


Sesudah tergabung, Gansist akan langsung disuguhi dengan menu-menu berikut ini. Game zone yang terdiri dari dua permainan. Dimana di permainan ini kita bisa mengumpulkan poin untuk bekal saat event auction nantinya.



Di Game Zone, Tebak kata paling gokil sih menurut ane. Jawaban harus tepat, tapi tak melulu harus benar.
Beralih ke sebelahnya, Gansist bisa ikutan Quiz Rejeki Sobat. Nah, dibandingkan tebak kata, poin yang bisa kita peroleh di sini lebih gede, Gan. Apalagi waktu kemarin tanggal merah yang bertepatan dengan hari kemerdekaan. 150k poin bisa kita kantongin bila menjawab semua soal dengan betul, Gan. Soalnya pilihan ganda. Dan temanya sih gak jauh-jauh dari per-Badak Baper-an dan sosok-sosok yang ada di sekitarnya beserta kegiatan-kegiatan mereka.



Jika ingin #BerburuBaperPoinlebih banyak lagi, join zoom atau telegram Club Sobat Badak, Gan. Setiap harinya Gansist juga dapat mengikuti event auction, tempat pelelangan barang berkualitas.

By the way, aku tadi udah senggol-senggol nama Badak Baper, kan. Siapa sih dia? Badak baper sosok yang memiliki tekad membawa perubahan positif dalam kehidupannya. Hobi: rebahan dan menghibur orang. Kok, rada-rada mirip TS, sih, nih si Badak Baper,emoticon-Ngakak (S)

Gak afdhol rasanya dong kalo aku gak kenalin orang-orang yang mengelilingi si Badak Baper. Kuy kenalan, Gan, sama Baba, Mamak, Jamet Kuproy, Bos Tudung, C. Adodo, Boleng dan Geol, Bang Jago. Sosok-sosok inilah yang kerap tampil menghibur para sobat badak.

And, dari semua karakter yang ada di CSB, aku paling klik sama Bos Tudung. Doi itu misterius. Gak pernah tampakin wajahnya pada siapapun. Tetapi, doski suka memberikan kejutan barang lelang super berkualitas. Gak salah kalo dicintai banyak orang.



Keseruan Club Sobat Badak gak cuma sampai di situ doang. CSB juga memiliki jadwal yang kece-kece loh. Seperti yang bisa Gansist lihat berikut ini. Selain itu, terdapat menu anyar, nih, gan di CSB, Tambang Baper namanya.

Gansist jangan lewatkan pula lapak-lapak di CSB. Ikutan live-nya di zoom yang berlangsung dari 15.00-21.00 wib. Dan dapatkah hadiah impianmu.







Oke, rasanya sampai di sini dulu thread aku kali ini. Buru poinnya, dapatkan hadiahnya. Dimana lagi kalo bukan di Club Sobat Badak.



Ditulis: adegkecil
Foto: SS-an pribadi+sobatbadak.club


rirandara
jokoariyanto
jokoariyanto dan rirandara memberi reputasi
2
560
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan