CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Militer dan Kepolisian /
Ditinggal Pasukan Afghanistan, Taliban Mendapatkan Drone ScanEagle "Secara Gratis"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/611a765cbe3b2519f92d1387/ditinggal-pasukan-afghanistan-taliban-mendapatkan-drone-scaneagle-quotsecara-gratisquot

Ditinggal Pasukan Afghanistan, Taliban Mendapatkan Drone ScanEagle "Secara Gratis"

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
pertanyaannya, emang mereka bisa menggunakannya? emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan jlamp memberi reputasi
Rada ragu sih soal perlengkapan tempur yg ditinggal gitu aja... ada duit dibaling baling bambu
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Tambah gayeng kalo alustitanya di borong sama lawannya mamarika..

Tambah sengit nih.. emoticon-Leh Uga
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
hayo mamarika jajah indonesia biar kebagian juga alatnya emoticon-Traveller
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Ghanimah mahal
emoticon-Matabelo
Mestinya simpan di hangar bersistem self destruction
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Shubonolloh
Mujahid Olloh
Kapir berani bersuara bisa dikirim ke neraka disini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan 4 lainnya memberi reputasi
Penarikdn tentara AS yg berujung fatal
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Ditunggu kelanjutannyaemoticon-Traveller
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Pentagon lagi rame kah iki... Risk assesment taliban nguasain afghanistan dan armament nya US
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Menambah daftar kekalahan US
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan 2 lainnya memberi reputasi
Lumayan buat di jual ..
Buat pesta perayaan ato memperkaya diri sendiri..
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Opa JK coba lobi2 donk, siapa tahu boleh dibeli harga miring.
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
aman aja itu barang nanti di ambil rusia atau cina nanti di copy paste ,,,
trus di tukar ama sembako dlll
klo tinggal nanti amerika jaming itu ketika terbang tinggal shutdown pas terbang ,, dst ,,,
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan nowbitool memberi reputasi
itu kan janji manis us buat taliban ngga bkal di usik kecuali tabilan ny usil ama us emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan jlamp memberi reputasi
Intinya apakah disini masih ada yang ngga bersyukur tinggal di Indonesia ? Silahkan daftar ke Kedutaan biar bisa secepatnya dikasih NIK Afghanistan dan jadi netizen kota Kabul
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan 2 lainnya memberi reputasi
Gw kykny bs memahami cara pikir org islam .
Sbenarnya mereka mendukung taliban didalam hati tapi gk mw ikut hukumnya taliban jika jd tdk dijadikan penguasanya.

Omong kosong gk mw pertumpahan darah si ashraf ghani , bagaimana dgn nyawa yg telah mati dimasa lalu?
Gw sekarang tau betul cr berpikir org islam
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Tentara yg aneh
Curiga sebagian besar emang org2 Taliban juga
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan jlamp memberi reputasi
padahal minggat niatnya buat fokus ke menlen, ternyata dipermalukan
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
kayaknya bentar ga lama lagi afganistan digempur amrik nih, banyak banget assetnya yg diambil disana
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Halaman 3 dari 4


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di