cangkir059Avatar border
TS
cangkir059
Logo HUT RI dari Tahun ke Tahun! Manakah Logo Favoritmu?


Harus diakui bahwa di balik sebuah logo itu ada ceritanya. Bukan hanya itu saja, tetapi logo pun bisa menjadi jati diri dan banyak makna lain yang tersimpan di dalamnya. Oleh karena itu, sebuah logo itu penting untuk menandakan yang bersifat formal maupun nonformal. Maka, tak jarang banyak orang atau komunitas sering mengadakan kompetesi untuk memilih logo yang bagus untuk dipakainya.

Dalam hal ini, tentu tak heran lagi bahwa ada juga yang setiap tahunnya selalu ganti logo. Nah, hal semacam itu pun sah-sah saja selagi masih sesuai aturan. Namun, hal yang patut diingat! Suatu hal atau logo pun harus bermakna agar bisa indah kalau mau dipakai atau lain-lainnya.

Hal seperti inilah yang patut diketahui bahwa logo bukan hanya tempelan di baju ataupun jaket ataupun gambar untuk penghias saja. Akan tetapi, di balik semua itu terdapat cerita yang mungkin saja akan indah. Harus diketahui juga membuat logo itu tak semudah membalikkan telapak tangan. Sampai bisa juga berbulan-bulan hingga bertahun-tahun agar bisa indah dan ada kesinambungan antara logo dan tujuannya.

Di samping itu pun tak bisa dielakkan lagi bahwa sebuah logo ini sangat penting dalam sebuah organisasi ataupun yang bersifat resmi lainnya. Bukan hal itu saja. Akan tetapi, letak kepentingannya sangat penting dari apa pun. Ada juga orang-orang yang berkata, kehormatan adalah logo. Jadi, kalau ada orang yang mengejek logo ataupun merusak logo maka akan marah, kesal, dan sebagainya.

Semua ini pun berlaku untuk Indonesia. Berlaku bagaimana? Ya, logo bisa juga jadi alat untuk momen agar bisa menjadi tanda untuk masa depan. Nah, hal semacam ini pun sering dipakai oleh Indonesia untuk menandakan ulang tahun atau logo ulang tahun. Nah, hal semacam itu pun menjadi menarik karena setiap tahunnya akan berbeda tentang logonya.

Memang, hal semacam ini pun bersifat sangat serius. Jadi, memperhatikan atau membuat logonya pun tak sembarangan saja. Mungkin juga bermakna-makna yang menggambarkan Indonesia. Oleh karena itu, logo setiap tahun Indonesia ulang tahun itu selalu bagus-bagus. Nah, semua itu pun tak bisa dielakkan lagi karena kenyataannya memang bagus.

Quote:


Bagaimana transformasi logo setiap ulang tahun Indonesia, bagus, kan? Nah, itu pun menjadi sebuah ciri bahwa Indonesia itu pernah berada di momen apa saja. Bukan hanya itu saja, logo angka pun menggambarkan bahwa Indonesia sedang berulang tahun yang sesuai dengan angkanya. Namun, di zaman sekarang, dunia semakin maju dan perkembangan semakin pesat dan orang-orang pun harus bisa bersaing. Maka, dari itulah Indonesia pun harus bisa menatap ke depan agar rakyatnya bisa sejahtera, adil, dan makmur.

Dalam semaraknua 17 Agustus maka dari itulah harus meluangkan waktu sebentar untuk merenung. Merenung apa yang sudah dibangun. Merenung apa yang terjadi sekarang ini? Merenung tentang apa pun yang berbau positif. Namun, harus diingat juga bahwa di tahun ini, semoga COVID-19 bisa cepat hilang dari bumi Indonesia.[]


Cangkir Kopi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
JenarGering
JenarGering memberi reputasi
1
1.9K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan